Ramai Digosipkan Sedang Hamil, Bunga Citra Lestari Akhirnya Beri Klarifikasi

user
Budiman 11 November 2022, 14:38 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Istri mendiang Ashraf Sinclair ini digosipkan sedang berbadan dua gara-gara sebuah video yang viral di media sosial. Di dalam video singkat tersebut, netizen menyoroti perut BCL yang terlihat buncit.

Setelah sempat diam, BCL akhirnya buka suara tentang gosip yang semakin ramai menyebut dirinya hamil hingga menyeret nama Ariel NOAH. Mengutip media Malaysia, Astro Gempak, BCL mengaku bila dirinya sedikit kecewa dan sedih karena dirinya jadi sasaran body shaming.

"Saya sedih kalau orang body shaming. Saya makan lah," tutur pelantun lagu Karena Kucinta Kau itu.


1. Senang Makan
Membantah isu kehamilan, BCL menyebut kalau perut buncitnya itu adalah hal yang biasa terjadi karena dirinya memang suka makan tengah malam.

"Ini biasa lah perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam," kata ibunda Noah Sinclair tersebut.

2. Angle Pengambilan Gambar
BCL juga menyinggung tentang sudut pengambilan gambar video yang jadi penyebab dirinya digosipkan hamil. Menurutnya, setiap orang bisa punya sudut pandang berbeda tentang sebuah gambar tergantung dengan cara pengambilannya.

"Dari foto itu saya rasa tidak semua orang paham angle gambar, ketika itu yang mungkin dilihat sebaliknya atau mungkin perut saya sedang bloating atau sedang datang bulan. Semua kemungkinan itu bisa menyebabkan bentuk perut saya berubah," pungkas BCL.

 

3. Video BCL Viral

Sebelumnya, sebuah video yang menunjukkan aktivitas BCL saat sedang melakukan cek sound mendadak viral. Netizen yang salfok pada perut buncit BCL langsung menduga kalau penyanyi berusia 39 tahun itu sedang hamil. Sejumlah nama pria yang pernah dikabarkan dekat dengan BCL pun ikut terseret, termasuk Ariel NOAH.(*)

 

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan