Jadi Komentator di Tiba Tiba Tenis, Nagita Slavina Siap Dukung Raffi Ahmad

user
Budiman 11 November 2022, 08:33 WIB
untitled

Krsumsel.com - Acara ini dimeriahkan oleh beberapa artis ternama Indonesia.

Tidak hanya menyajikan pertandingan utama antara Desta melawan Raffi Ahmad, Tiba-Tiba Tenis juga menghadirkan pertandingan ganda campuran antara Wulan Guritno dan Gading Marten melawan Enzy Storia dan Dion Wiyoko.


1. Nagita Slavina Jadi Komentator

Selain itu para komentator untuk pertandingan acara nanti pun tak kalah seru. Ada petenis legendaris Indonesia Yayuk Basuki, Vincent Rompies, Soleh Solihun, hingga Nagita Slavina.

"Ada mbak Yayuk Basuki. Ada Gigi juga, mbak Gigi nanti juga akan menjadi komentator," ujar Vincent Rompies selaku CEO Vindes Media saat jumpa pers di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (8/11).

2. Support Nagita Slavina Untuk Raffi Ahmad

Selain menjadi komentator, Nagita Slavina pun siap mendukung sang suami Raffi Ahmad dalam pertandingan nanti. Tidak hanya saat di pertandingan, Nagita Slavina juga sering menemani Raffi Ahmad saat berlatih tenis.

"Iya Gigi juga senang olahraga. Tapi kalau (tenis) Gigi masih newbie. Cuma dia support banget lah untuk tenis ini," kata Raffi Ahmad.

 

3. Lakukan yang Terbaik

Menurut Raffi Ahmad istrinya itu juga selalu mendukung hal apa pun yang dilakukannya. Mulai dari pekerjaan hingga hobi-hobi yang dilakukannya.

"Kalau dia mah memang bebas-bebas aja ke gue ya. Dia mah ngebebasin gue, dia selalu bilang ya udah kamu di luar rumah lakukan apa yang terbaik aja, di dalam rumah kamu milik aku. Kalau dia begitu dia sesantai itu," pungkasnya.(*)

 

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan

BERITA TERKAIT