Clara Bernadeth Belajar Ngulek Sambal dan Potong Ayam

user
Budiman 10 November 2022, 14:19 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Ia memerankan karakter bernama Laila, wanita muda yang dipenjara selama empat tahun karena menabrak seseorang hingga tewas.

Sebebasnya dari penjara, Laila dikisahkan membuka restoran bernama Dapur Api bersama mantan napi wanita lainnya. Karena Dapur Api menjual sambal uleg, Clara pun membeli cobek dan belajar mengulek untuk bisa menghidupkan karakternya.

"Aku sampai beli cobek lho. Kan ciri khas Dapur Api tuh sambal ulegnya, sementara aku nggak pernah ngulek, kalau bikin sambal ya tinggal blender aja. Buat tahu cara ngulek, aku beli cobek dan belajar ngulek di rumah lalu aku bawa ke lokasi syuting," kata Clara ditemui di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (9/11/2022).


1. Sambal Uleg Sedikit Keasinan
Saat membawa sambal buatannya ke lokasi syuting, lawan main Clara Bernadeth yakni Poppi Sovia langsung mencicipi. Ternyata rasanya sedikit asin. Clara pun membela diri karena ini sambal uleg buatannya yang pertama.

"Sambalnya keasinan," seloroh Poppi seraya tertawa.

"Ya maklum namanya percobaan pertama," timpal Clara.

2. Belajar Memotong Ayam

Tidak hanya belajar membuat sambal uleg, Clara Bernadeth serta Poppy Sovia dan Asmara Abigail juga belajar memotong ayam. Mereka menggunakan bantuan video-video memasak di YouTube untuk memotongnya dengan benar.

"Akhirnya kita semua juga lihat YouTube buat cara motong ayam. Karena belum terbiasa masak, jadi cari referensi-referensi memasak dari YouTube," jelas Clara.

 

3. Mendapatkan Kesempatan Kedua
DAPUR NAPI sendiri menjadi serial orisinil yang tayang di layanan streaming Vidio mulai 10 November setiap hari Kamis. Serial sebanyak delapan episode ini disutradarai oleh Adis Kayl dan Reim Maychaelson.
Sajian yang juga dibintangi Poppi Sovia, Asmara Abigail dan Shenina Cinnamon ini berkisah tentang perjuangan Laila dan mantan napi lainnya untuk mendapatkan kesempatan kedua setelah bebas. Namun usaha mereka tidak mudah lantaran sudah mendapat cap negatif.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan

BERITA TERKAIT