Andika Kangen Band Jadi Model Video Klip Lagu 'Sandaran Jiwa' Milik Icha Christy

user
Budiman 09 November 2022, 14:37 WIB
untitled

Krsumsel.com - Yang mengejutkan, beberapa hari dirilis, lagu Sandaran Jiwa kini sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali di YouTube. Video klip lagu itu, Icha Christy berkolaborasi dengan vokalis Kangen Band, yakni Andika Mahesa.

"Terima kasih yang luar biasa terutama untuk all tim work yang sudah mau bekerja secara total di bawah naungan Lebel Mahajaya Entertaint Indonesia (MEI )," kata Icha Christy, kepada wartawan belum lama ini.

1. Merasa Bersyukur

Icha Christy merasa bersyukur video klip lagu 'Sandaran Jiwa' sudah ditonton ratusan ribu dalam waktu singkat. Icha juga mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Andika Kangen Band yang telah bersedia menjadi model video klip lagu 'Sandaran Jiwa'.

"Terima kasih juga untuk Babang Tamvan yang mau menjadi model klip Icha. Ini pertama kalinya bagi dia menjadi model video klip," katanya.

2. Pengalaman Pertama
Bagi Andika, menjadi model video klip merupakan pengalaman pertama kalinya lewat single 'Sandaran Jiwa'. Dia mau menjadi model video klip Icha tak lepas dari bujukan sekaligus permintaan dari Tama Wijaya, gitaris Kangen Band.

Kendati Icha Christy merupakan penyanyi pendatang baru, sederet selebriti mengucapkan selamat sekaligus memberikan support atas perilisan single Sandaran Jiwa melalui sebuah video.

3. Beri Ucapan Selamat

Mereka adalah Judika, Cakra khan, Wika Salim, Fitri Carlina, Ikang Fauzi, Enda Ungu, Andika Pratama, Ussy Sulistyawati, Marshanda, Sulis, Saipul Jamil, Anjasmara, Paramitha Rusady, Krisna Mukti dan lain-lain.

“Selamat ya Icha karena kehadirannya disambut hangat para senior entertainment, dari musisi, penyanyi, vokalis band, sampai artis film, dan peragawati ternama,” kata Krisna Mukti, artis senior yang juga menjadi model video klip di lagu 'Sandaran Jiwa' ini.

4. Astrid QQ Ikut Terlibat
Ternyata, Astrid QQ yang sudah lama melintang di dunia Entertainment juga ikut terlibat dalam proyek hits single Sandaran Jiwa ini.

"Sejak bertemu Icha Christy saya feeling dia akan menjadi penyanyi sukses, apa lagi pihak Label Mahajaya Entertainment Indonesia (MEI) sangat konsen dengan promosi, kalau lagu bagus dan promosinya bagus pasti hasilnya bagus," kata Astrid QQ sebagai PR/Promosi Media.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan

BERITA TERKAIT