Tak Mau Bikin Anaknya Nangis Lagi,Desta Ingin Kalahkan Raffi Ahmad di Tiba-Tiba Tenis

user
Budiman 09 November 2022, 08:36 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Vindes Media kembali menghadirkan sajian olahraga menarik yang kali ini bertajuk Vindes Sport : Tiba-Tiba Tenis. Tidak main-main, pertandingan utama ini mempertemukan Deddy Mahendra Desta yang melawan Raffi Ahmad. Desta pun menceritakan awal mulanya bisa terjadi pertandingan Tiba-Tiba Tenis.

"Awalnya sebetulnya pas abis Tepok Bulu (bulu tangkis) itu Raffi bikin Story mau nantangin gue bulu tangkis awalnya. Cuma karena bidang gue bukan bulu tangkis dan Raffi pun pernah main tenis dulu waktu kecil. Jadi wah kenapa nggak tenis aja. Karena gue rasa dia cocok nih," ujar Desta saat jumpa pers di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (8/11).


1. Ingin Mempermalukan Raffi Ahmad

Desta juga sudah sangat siap untuk melawan Raffi Ahmad. Tak hanya ingin menang, ia juga ingin mempermalukan Raffi Ahmad di pertandingan tenis nanti.

"Kalau gue sendiri mempersiapkan dirinya tuh bukan biar nggak malu main tapi justru untuk mempermalukan dia (Raffi). Salut sih buat Raffi support banget ya jadi pas gue ajakin ayo langsung semangat. Gue rasa ini akan jadi pertandingan yang seru karena gue sendiri melihat dia wah progresnya lumayan nih dan bagus gitu," ungkapnya.

2. Desta Tak Mau Bikin Anaknya Nangis Lagi

Keyakinan Desta tersebut karena dirinya tidak ingin membuat anaknya menangis lagi. Pasalnya saat bertanding ping pong melawan Abdel beberapa waktu lalu dirinya kalah.

"Karena terakhir gue ping pong melawan Abdel, Miskha nangis anak gue. Nah ini mungkin tiga-tiganya kalau nonton sekarang gue tidak mau membuat mereka menangis lagi," kata Desta.

"Jangan bikin gue jadi nggak tega gitu dong maksudnya ngomong begitu," timpal Raffi Ahmad.

Bahkan Desta berniat ingin membuat anak Raffi Ahmad yakni Rayyanza Malik Ahmad atau yang biasa dipanggil Cipung itu menangis. "Gue mau bikin Cipung nangis. Gue main sekarang akan tetap buat nangis, gue cubit anak lo sekarang," canda Desta sambil tertawa.

3. Persiapan Raffi Ahmad
Sementara itu Raffi Ahmad juga tidak mau kalah dengan Desta yang lebih berpengalaman main tenis. Ia sangat giat berlatih dalam empat bulan belakangan ini.

"Latihannya udah hampir empat bulan. Benar-benar dedikasi lah. Aku terakhir main tenis itu SMP jadi udah banyak yang hilang juga pukul-pukulannya. Karena yang nonton nanti juga 3000 orang dan juga Vindes bikinnya serius. Jadi gue juga nggak pengin asal-asalan maksudnya cuma datang langsung main nggak," jelas Raffi Ahmad.

"Menang kalah itu urusan belakangan tapi yang paling penting gue bisa nunjukkin kalau bisa bermain tenis dengan baik dan benar dan menghibur, mainnya juga serius bukan main yang bercanda-candaan. Karena Desta juga basic-nya juga cukup bagus lah dia dan gue juga berusaha untuk ngejar supaya bisa mengimbangi dia," lanjutnya.

4. Siap Tanding 12 November

Selain pertandingan utama Desta melawan Raffi Ahmad, Tiba-Tiba Tenis juga akan dimeriahkan oleh pertandingan ganda campuran yang menghadirkan Wulan Guritno dan Gading Marten melawan Enzy Storia dan Dion Wiyoko dengan komentator Vincent Rompies, Yayuk Basuki, Nagita Slavina, dan Soleh Solihun.(*)

 

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan

BERITA TERKAIT