Soal Cincin Mahal yang Diberikan untuk Fuji,Thariq: Sementara Itu di Antara Kita Dulu

user
Budiman 08 November 2022, 13:58 WIB
untitled

Krsumsel.com - tentu berhasil menyedot perhatian netizen. Thariq Halilintar pun mengatakan bahwa cincin pemberiannya itu merupakan bentuk tanda keseriusan hubungannya dengan Fuji.

Saat ditanya lebih lanjut terkait apakah dirinya sudah melamar sang kekasih, Thariq pun memberikan jawabannya. Entah benar atau tidak, Thariq hanya mengucapkan kata yang mengisyaratkan rasa syukur.

"Cincin cuma ya jawabnya gimana. Simbol untuk mengikat dia ke jenjang yang lebih serius," ungkap Thariq Halilintar saat ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat belum lama ini.

Dihadiri Rachel Vennya Hingga Thariq Halilintar dan Fuji, Slow Move Bazaar 2022 Sukses Digelar
"Alhamdulillah," tambahnya.


1. Keluarga Belum Tahu

Selain itu, Thariq Halilintar mengaku bahwa aksinya memberikan cincin kepada Fuji ini sebetulnya tanpa diketahui keluarga. Tak hanya itu, Thariq pun mengatakan bahwa cincin yang ia berikan menjadi pengikat antara dirinya dengan Fuji.

"Sementara itu di antara kita dulu, di antara aku dan Fuji dulu. Pribadi dulu," ujarnya.

2. Soal Usia Fuji yang Masih Muda
Meski begitu, Thariq tak memungkiri bahwa ia sebetulnya masih enggan membahas pernikahan. Apalagi mengingat usia Fuji masih terlalu muda.

"Sekarang Fuji masih sangat muda, masih 20 tahun. Tinggal kita tunggu sampai kapan nih. Kita doakan yang terbaik. Sementara ini kita harus mematangkan semuanya," pungkasnya.(*)

 

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan