Artis Senior Chintami Atmanagara Bagi-Bagi Rezeki untuk Para Pelaku UMKM

user
Budiman 08 November 2022, 08:28 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Belum lama ini, wanita yang kini juga berprofesi pengusaha itu membagikan puluhan hingga ratusan juta untuk pelaku UMKM sebagai modal tambahan.

Seperti diketahui, lebih dari dua tahun UMKM ikut terdampak Covid-19, ditambah inflasi yang dialami saat ini. Berkaca dari fakta itu, hati Chintami tergerak untuk mengulurkan bantuan.

"Inflasi yang sedang dialami saat ini yang terjadi di banyak negara tidak dapat dihindari, dan hal ini pun sayangnya harus terjadi di negara yang kita tinggali. Sulitnya keuangan tentunya berdampak pada pemenuhan kebutuhan sehari-hari masyarakat," katanya kepada awak media, dikutip Sabtu (5/11/2022).


1. Para Penerima Dana Bantuan

Salah satu sosok yang mendapat dana santunan dari Chintami adalah Maslichan yang sehari-harinya jualan pedagang bakso dan mie ayam. Chintami memberikan modal usaha sebesar Rp 30 juta untuk Maslichan yang tokonya berada di Tako Suki Resto berlokasi di Jakarta Barat, belum lama ini.

Tak hanya Maslichan, adapun Lusia Indrasari, pelanggan yang berasal dari Lumajang, Jawa Timur yang mendapatkan Hadiah 250 juta dianugerahkan pada hari yang sama. Seluruh keluarga besar pemenang hadir untuk menerima hadiah secara simbolis yang dianugerahkan oleh Chintami Atmanagara, Brand Ambassador Easy Shopping dan Junaedi, Ketua Komite Pelanggan Easy Shopping Indonesia.

Ya, pemberian ini sejatinya datang dari Easy Shopping Indonesia, di mana Chintami berperan sebagai sang brand ambassador. Chintami merasa momen ini adalah momen yang sangat baik untuk membantu penggiat UMKM atau Usaha Mikro Kecil Menengah.(*)

 

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan

BERITA TERKAIT