Kiky Saputri Transfer Uang ke Fans Leslar yang Mencibirnya, Tulis Sindiran Menohok

user
Budiman 07 November 2022, 14:31 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Ternyata, hujatan netizen itu tak hanya ada di kolom komentar, melainkan juga datang dari pesan pribadi Instagram atau DM Instagram.

Kiky Saputri menerima berbagai bentuk hujatan diarahkan kepadanya, mulai dari makin, kata-kata kasar, hingga body shaming. Bagaimana kisah awal mula Kiky Saputri mendapat hujatan dari para fans Leslar itu?


1. Kronologi Kiky Roasting Lesti & Rizky Billar

Dalam acara TV itu, awalnya Kiky Saputri meroasting Putri Isnari, yang merupakan peserta Dangdut Academi. Kiky menyebut Putri diisukan dekat dengan Hari LIDA, peserta Liga Dangdut Indonesia 2020. Setelah itu, Kiky Saputri kemudian melanjutkan materi komedinya dengan menyebut bahwa Hari LIDA juga sempat dekat dengan Lesti Kejora, istri dari Rizky Billar.

"Untungnya nggak jadi. Coba kalo jadi, Hari sama Lesti, masa Putri sama Billar? Karena kalo itu terjadi, Putri nggak mungkin ada di sini. (Tapi) Lagi di luar lagi cabut laporan," kata Kiky Saputri. Sontak saja, jokesnya itu langsung reaksi yang begitu riuh dari penonton di studio.

Ternyata, kata-kata Kiky Saputri tersebut dianggap menyinggung Lesti. Netizen dan sejumlah fans Leslar langsung menghujat Kiky Saputri lewat akun Instagramnya.

2. Balas Komentar Haters di Kolom Komentar

Tak terima atas cibiran netizen, Kiky merespon langsung netizen yang memenuhi kolom komentar unggahannya. "Harusnya kelakuan lakinya (Rizky Billar) yang selingkuh dan KDRT yang nyakitin. Aneh lu," jawab Kiky Saputri.

"Kasian ya Lesti, udah diselingkuhin dan disiksa, tapi yang disumpahin sama fansnya malah orang lain wkwkwk," sindir wanita yang baru saja bertunangan ini.

 

3. Respon DM Dengan Cara Unik

Tak berhenti sampai di situ, Kiky Saputri kembali membalas para haters dengan cara terbilang unik. Ia membalas pesan seorang fans Lesti & Rizky Billar yan mencibirnya lewat DM Instagram dengan santai. Kiky malah meminta rekening seorang haters itu.

Setelah akun yang diduga sebagai haters itu mengirimkan nomor rekening, Kiky langsung mentransfer sejumlah uang. Hal itu terungkap lewat postingan instagramnya pada Senin (7/11/2022). Dalam postingan itu, Kiky Saputri menunjukan bukti transfer dan pesan masuk dari para haters.


Kiky menjelaskan tujuannya agar para haters tersebut lebih menghargai waktu untuk tetap bekerja dari pada membuang waktunya untuk memaki orang lain. Selain itu, Kiky kemudian membuat caption sindiran menohok bernada sarkas.
"I love Leslar lovers. Sehat selalu, bahagia dan lekas kayanya," tulis Kiky Saputri pada caption unggahannya.(*)

 

 

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan