Anggun Maharani Ingin Menjadi DJ Yang Sukses

user
krsumsel 05 November 2022, 18:48 WIB
untitled

Krsumsel.com - Anggun Maharani, dara kelahiran Kota Bandung yang berprofesi sebagai seorang Foto Model dibeberapa Majalah Dewasa di Jakarta, juga sebagai seorang FDJ, dibincangi media ini saat, kehadirannya di Kota Palembang dalam mengisi acara Anniversary Kenzo Live Resto & Singing Hall yang berada di Grand Inna Daira Hotel Palembang.

"Sebenarnya kalau musik yang aku kuasai adalah All Genre, tapi untuk saat ini aku banyak membawakan genre musik Elektro atau EDM dan awal terjun di dunia DJ ini pada awal tahun 2012 cuma sempat berhenti pada 2015 karena ada usaha lain, mau mencoba berbisnis atau usaha tapi tidak tahan, jadi tahun 2018, aku kembali nge DJ lagi" terangnya Sabtu (05/11/22) menceritakan awal ia terjun di dunia entertainment.

Lebih lanjut dikatakannya, sebelum menjadi DJ, berawal menjadi seorang model dibeberapa Majalah Dewasa di Jakarta pada tahun 2011 sampai dengan 2013, ternyata setelah mencoba menjadi DJ kesini-sini nya, banyak cuannya, menjadi DJ, bukan di tinggalkan sich sebagai modelnya, tapi menghilang dengan sendirinya, akhirnya memilih menjadi DJ saja.

Menurutnya, waktu pandemi tahun lalu, malah merasa enak, bisa istirahat karena kebanyakan di rumah, 1 atau 2 tahun yang lalu jadi tidak nge DJ atau menjadi model tidak kesana kesini, kerjanya hanya makan dan tidur saja, membuat berat badannya jadi agak naik sedikit.

"Aku tuch orangnya enggak suka diaman apa pun aku kerjain, jadi aktifitas ku saat pandemi itu, jualan online makanan walaupun pandemi tetap bisa mencari cuan, jadi terima saja keadaan dan selalu tetap bersyukur yang ada terpenting tetap semangat" paparnya dengan melempar senyum manisnya.

Diungkapkan dara kelahiran Bandung, 22 Mei 1991 ini, pernah mencoba bekerja biasa yang tidak ada hubungannya dengan dunia entertainment, cuma ada saja yang akhirnya membuat dirinya tetap kembali, karena ketemu orang baru dan mengajak untuk di dunia entertain, misalnya orang menawarkan untuk main sinetron, menjadi model, seperti emang jodohnya di dunia entertainment dan kebetulan dirinya suka, mungkin memang cocok dirinya di dunia entertain.

Diakuinya, walaupun kelahiran tahun 1991 tapi jiwanya terlihat kelahiran 1997.

"Cita-cita awalnya aku, ingin menjadi orang yang sukses, jadi apapun aku kerjain, pengennya aku ingin menjadi DJ yang profesional banget dan dikenal orang banyak orang, tepatnya menjadi DJ yang sukses" pungkasnya. (eh)

Kredit

Bagikan