Rayakan 21 Tahun Pernikahan, Iis Dahlia Ungkap Ingin Punya Cucu

user
Budiman 04 November 2022, 16:02 WIB
untitled

Krsumsel.com - Tidak ada perayaan spesial, Iis Dahlia dan suami hanya mengajak keluarga dan teman-temannya makan sushi bareng.

"Hari ini kita anniversary ke 21 tahun. Biasanya kita cuma rayain berempat sama Devano dan Salsha. Tapi karena hari ini Sushi Ya baru buka jadi kita sambil nyicipin makananannya," ujar Iis Dahlia saat ditemui di Sushi Ya, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (3/11).


1. Kunci Keharmonisan Selama 21 Tahun
Sudah menjalani bahtera rumah tangga selama 21 tahun tentunya banyak hal yang dilewati pasangan ini. Iis Dahlia pun mengungkapkan kunci keharmonisan dalam rumah tangganya.

"Banyak artinya karena kan 21 tahun kalau anak aja udah dewasa ya. Jadi kita juga sudah banyak melewati hal lah, nggak semuanya enak," ungkap Iis Dahlia.

"Kita mah santai-santai aja. Intinya adalah ketika pasangan marah salah satunya harus diam. Itu kuncinya. Jadi jangan dua-duanya nyolot. Kalau dua-duanya nyolot jadi tinju. Ada masa-masanya romantis, ada enggak. Biasanya kita ngecharge liburan ke tempat dingin," lanjutnya.

2. Menerima Kelebihan dan Kekurangan

Selain itu kunci keharmonisan lainnya yakni sebagai pasangan suami istri harus ikhlas menerima kekurangan pasangan masing-masing. Iis Dahlia mengatakan bahwa semua itu juga perlu proses yang panjang.

"Tapi ternyata pernikahan itu setelah 15 tahun lah baru enak. Jadi kalau rumah tangga sabar ya. Karena kalau udah 15 tahun ke atas tuh sudah bisa mengerti menerima kekurangan. Itu yang terpenting. Kalau kelebihannya nggak usah diomong lah pasti semua orang suka. Tapi menerima kekurangan itu yang kita bisa menerima ikhlas kekurangan pasangan, itu yang akhirnya kita nyaman," jelas penyanyi dangdut itu.

 

3. Ingin Punya Cucu
Di usia pernikahannya yang ke-21 tahun ini, tidak banyak yang diinginkan Iis Dahlia dan sang suami. Sebagai orang tua mereka hanya ingin melihat kedua anaknya Salshadilla Juwita dan Devano Danendra sukses dalam kehidupan dan karirnya. Iis Dahlia juga mengaku sudah tak sabar ingin memiliki cucu dari kedua anaknya.

"Nggak ada keinginannya, sekarang melihat Salsha sama Devano punya keluarga, sukses dalam karier, sukses dalam kehidupan, pengin lihat cucu-cucu kandung," pungkasnya.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan

BERITA TERKAIT