Anniversary Ke-2 Kenzo Live Palembang Disambut Kemeriahan Pengunjung

user
Idham Syarief 03 November 2022, 23:11 WIB
untitled

Krsumsel.com - Anniversary Kenzo Live Resto & Singing Hall Ke- 2 yang berada di Grand Inna Daira Hotel Palembang dimeriahkan dengan kehadiran dari 3 bintang dari Jakarta yang membuat suasana tempat tersebut meriah dan di padati oleh pengunjung.

Ketiga bintang ini mempunyai latar belakang yang berbeda namun disatukan dengan hobby musik yang sama yang itu Disk Jockey untuk memeriahkan Anniversary ke-2 Kenzo Live Resto & Singing Hall sebagai tempat para anak muda Palembang berkumpul.

Acara yang diawali dengan makan bersama pada sore harinya dan kemudian lanjut pada malam harinya dengan penampilan pertama Evnatz Nathalia pada pukul 01:00 wib dengan membawakan musik bergenre jungle dutch.

Evnatz ini sudah malang melintang di musik satu ini (DJ) dan sudah beberapa kota di Indonesia yang disingahinya dan juga sudah beberapa kali hadir di Kota Palembang.

Kemudian dilanjut dengan penampilan dari Anggun Maharani yang berawal dari seorang Model yang memainkan irama musik Elektro EDM dengan piawainya meracik lagu demi lagu yang diiringin juga dengan penampilan dari pada sexy dancer, menari mengikuti irama musik yang dimainkannya.

Selanjutnya, untuk penutup penampilan dari Gilbert Marciano yang seorang artis dan beberapa film pernah dibintanginya.

Selain seorang artis Gilbert Marciano ini, adalah Advokat sebagai profesi utama nya. Saat ditanya apa aktifitas nya selama pandemi diungkapkannya "Waktu pandemi saya tetap jalani profesi advokat dan syuting film, ujarnya singkat.

Pada permainan musiknya kali ini, dirinya membawakan genre musik Jungle yang diraciknya indah dan membuat para pengunjung bergoyang mengikuti irama musik yang dimainkannya termasuklah dua temannya tadi, Evnatz Nathalia dan Anggun Maharani, ikut bergoyang bersama para pengunjung lainnya.

Dikatakannya Wira Guna selaku Manajer Kenzo Live Palembang "Acara Anniversary ke-2 Kenzo Live Resto & Singing Hall Palembang ini diselanggarakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 2 dan 3 November 2022" ucapnya Kamis (03/11/22).

"Semoga kedepannya Kenzo Live Resto & Singing Hall Palembang ini, bisa lebih baik lagi dari segi pelayanan, keramah tamahannya" harapnya. (edi)

Kredit

Bagikan