Anak Tampil Feminin Tuai Cibiran, Iis Dahlia: Devano Nggak Banci Say

user
Budiman 03 November 2022, 08:23 WIB
untitled

Krsumsel.com -  usai tampil nyentrik berbusana feminin lengkap dengan riasan ala wanita dalam pameran fashion tunggal desainer Caren Delano yang bertajuk Abracadabra.

Menanggapi banyaknya cibiran dari warganet, sang ibu, Iis Dahlia angkat bicara.

"Kalau jadi model kan harus nurut sama desainernya. Lagipula menurut saya nggak kayak cewek kok. Itu tuh kalau model, kayak edgy aja. Ngerti nggak sih edgy shay? Jadi bukan karena dia pengen kecewek-cewekan, enggak. Pada saat itu semua cowok didandani seperti itu sama Caren," kata Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa (2/11/2022).

Penampilan Baby Claire Pakai Kostum Putri Duyung, Anak Shandy Aulia Pamer Gaya Centil dan Begitu Menggemaskan!
"Dan dia (Devano) nggak masalah karena pada saat itu hanya sebagai model. Jadi nggak usah khawatir, Devano nggak banci say. insyaAllah, doain," lanjutnya.


1. Harusnya Netizen Apresiasi

Menurut Iis, seharusnya masyarakat mengapresiasi suatu karya, bukannya menghujat. Ia juga mengatakan warganet seharusnya mencari tahu lebih banyak informasi terlebih dahulu sebelum menulis komentar.

"Nah orang Indonesia ini harus melek mata, apalagi netizen nih ya. Kemarin itu harusnya pada nonton karena si Caren (Delano) ada event di Senayan City. Dia sebagai stylist tuh pengin membuat berapa ratus artis di stylist dengan abrakadabranya dia," tuturnya.

2. Ikut Terlibat Dalam Bidang Permodelan
Tak hanya Devano, Iis juga terlibat dalam pameran tunggal Caren Delano sebagai model.

"Nah karena dia (Caren) berkolaborasi sama perusahaan emas, semua modelnya dipakein anting. Itu foto ada saya juga kebetulan barengan sama saya," ujarnya.

 

3. Devano Kebal
Masih kata Iis Dahlia, kali ini sang putra, tak mengeluh dalam menghadapi banyaknya cibiran dari warganet.

"Alhamdulillah sekarang dia sudah mulai kebal. Kalau dulu mungkin dia down. Apalagi dikatain banci. Apaan sih orang gue cowok," tuturnya.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan