Nikita Mirzani Ditahan di Rutan, Manajer: Saya Banyak Cancel Off Air

user
Budiman 28 Oktober 2022, 08:26 WIB
untitled

Krsumsel.com - Dea Hanifah, sang manajer mengatakan kalau banyak pekerjaan ibu tiga anak itu yang mau tak mau harus dibatalkannya. Tentu saja, Nikita mengalami banyak kerugian karena harus mendekam dibalik jeruji besi.

"Kalau ngomongin itu (kerugian) nggak usah ditanya ya. Saya banyak cancel off air, kerjaan-kerjaan," ucap Dea Hanifah saat ditemui di Rutan Serang, Banten.

"Harus berangkat ke Pontianak tapi nggak jadi. Kalau disebut kerugian ya rugi banget lah, kayak orang kan melaporkan gara-gara mengalami kerugian, nah ini kita," Dea Hanifah menambahkan.


1. Belum Dijenguk Fitri Salhuteru

Dea Hanifah bersyukur, klien-kliennya mengerti keadaan Nikita Mirzani yang tak bisa menjalani kewajibannya. Sementara itu, sahabat Nikita, Fitri Salhuteru yang biasa mendampingi Nikita belum terlihat datang menjenguk.

"Nggak gimana, dia (Fitri) lagi di luar juga. Karena Kak Fitri di luar kan ada kerjaan juga, di luar lagi ada kunjungan klinik juga. Beli alat-alat kecantikan, yang penting kak Fitri bilang tolong jagain aja," jelas Dea Hanifah.

2. Kesal Tak Bisa Temui Nikita
Yang pasti, Dea Hanifah kecewa karena hingga saat ini dirinya masih belum mendapat izin untuk bertemu Nikita Mirzani dan hanya bisa menitipkan barang-barang dan makanan.

"Kecewa dari kemarin nunggu-nunggu ditanya, kemarin nggak sempat nemenin karena dia nggak minta ditemenin. Saya nyesel aja, kesel aja. Tadinya saya pikir bisa ketemu sekali udah, tapi saya belum ketemu lagi, rada ngenes aja, sedih. Pas tadi masuk juga nggak bisa, barangnya juga ditaruh aja," pungkasnya.

Seperti diberitakan, Nikita Mirzani kini ditahan di Rutan Serang, Banten lantaran kasus yang dilaporkan Dito Mahendra ke Polresta Serang Banten sudah P21. Dito Mahendra melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan pencemaran nama baik. Kasus tersebut sudah dinyatakan lengkap oleh pihak kejaksaan dan siap disidangkan.(*)

 

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan