Umi Kalsum Pulang Umrah Menetapkan Hati untuk Berhijab

user
Budiman 04 Oktober 2022, 14:34 WIB
untitled

Krsumsel.com -  

Pemain sinetron Pintu Hidayah dan bintang tamu berbagai program televisi ini sejak lama bercita-cita ingin berangkat umrah bersama sang mama.

"Saya memang ingin banget pergi umroh bareng mama, baru tahun ini kesampaian. Alhamdulillah. Saya bahagia sekali," kata Umi Kalsum yang kini memilih busana menutup sekujur tubuhnya.


1. Nyaman Kenakan Hijab

Umi Kalsum yang kini lebih banyak menekuni bidang trading dan finance ketimbang profesi artis itu mengaku lebih nyaman mengenakan hijab.

"Dari dulu sih sudah sering juga memakai hijab, tetapi masih tutup buka. Insyaallah sekarang ini, saya mau lebih istiqomah memakainya," kata Umi seraya menebar senyuman.

2. Nikmat Selama Umrah
Wanita berdarah Jawa yang kini menginjak 31 tahun itu menuturkan nikmat yang ia rasakan selama menunaikan umrah di Mekkah. Meski temperatur udara di sana panas, namun Umi merasa nyaman saja.

"Lancar banget karena jemaah padat tapi sempat dapat kunjungi makam rasulullah / raudhah dengan kondisi sepi dan tenang," cerita Umi Kalsum yang berangkat umrah dengan travel umroh Maknah Tour."Kami berangkat privat hanya 13 orang," jelas Umi dengan mata berbinar bahagia.

Ketika ditanya doa apa saja yang dipanjatkan selama di Tanah Suci, Umi Kalsum sejenak tertawa kecil, lalu dia bilang minta dilancarkan karir, bisnis yang sedang dijalaninya." Dan yang paling lama doa saya, minta disegerakan pasangan hidup alias jodoh. Saya sudah matang dan siap memasuki gerbang rumah tangga," kata Umi tersipu.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan