Sederet Perlakuan Hangat Regi Datau ke Ayu Dewi yangSedang Diterpa Isu Perselingkuhan

user
Budiman 04 Oktober 2022, 08:35 WIB
untitled

Krsumsel.com - Pasalnya, belakangan Regi dituding jadi sosok laki-laki yang menjalin hubungan terlarang dengan Denise Chariesta. Hingga kini, baik Ayu Dewi maupun Regi Datau masih sama-sama bungkam.

Terlepas dari isu perselingkuhan tersebut, selama ini publik mengenal Regi Datau punya sifat yang bertolak belakang dengan Ayu Dewi. Kebalikan dari Ayu Dewi yang ceria dan heboh, Regi justru merupakan suami yang cuek dan dingin.

Namun di balik sikap cueknya, ternyata beberapa kali Regi juga menunjukkan perlakuan khusus untuk sang istri. Penasaran, seperti apa potretnya? Langsung saja intip beberapa potretnya berikut ini.


1. Romantis di Hari Ulang Tahun

Sikap manis Regi Datau pada Ayu Dewi biasanya ditunjukkan di momen spesial, seperti saat hari ulang tahun. Sebagaimana pada ulang tahun Ayu Dewi 7 September 2022 lalu, Regi dan keluarga kecilnya membuat perayaan kecil untuk Ayu. Regi juga terlihat memeluk Ayu erat dan mesra menambah suasana jadi romantis.

2. Ungkapkan Rasa Terima Kasih

Pada ulang tahun Ayu Dewi di tahun sebelumnya, Regi Datau juga melakukan hal yang tak kalah manis. Dalam pesta ulang tahun Ayu, Regi menyampaikan sepatah dua patah kata sambutan. Di momen itu, Regi mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Ayu.

 

3. Janji Tak Akan Meninggalkan

Dalam salah satu konten di Youtube kanal Ayu Dewi, Regi Datau juga sempat menyatakan janjinya pada sang istri. Di momen itu, Regi berjanji akan melakukan tanggung jawabnya sebagai suami dan tak akan pernah meninggalkan Ayu Dewi. Namun yang bikin momen itu jadi manis adalah cara Regi mengungkapkan janjinya dengan memegang tangan dan memandang mata Ayu.

4. Beri Pelukan

Sementara itu, di ulang tahun sang anak bungsu beberapa waktu lalu, Regi Datau juga kembali tunjukkan perlakuan manis pada Ayu Dewi. Regi terlihat memeluk erat dan mesra pundak Ayu. Regi melakukannya di depan anak-anak dan orang-orang yang hadir di pesta tersebut.

 

5. Cium Pipi

Tak sampai di situ, Regi Datau juga sempat mencium pipi Ayu Dewi dengan lembut dan mesra. Momen Regi mencium pipi Ayu ini bahkan bikin terkejut anak mereka. Benar-benar sweet kan?

 

6. Pijat Pundak

Perlakuan manis Regi Datau pada Ayu Dewi lainnya masih terjadi di momen ulang tahun anak mereka. Di tengah-tengah acara, Regi Datau terlihat memijat pundak Ayu Dewi dengan lembut dan penuh perhatian. Ayu juga terlihat sangat nyaman saat pundaknya dipijat sang suami.

 

7. Menuruti Permintaan Istri

Jika diperhatikan lebih seksama, Regi Datau termasuk suami yang penurut. Meski kerap bersikap cuek dan dingin, nyatanya Regi selalu menurut dengan ajakan Ayu Dewi tiap kali membuat konten yang terkadang bertolak belakang dengan karakternya.

Itulah di antaranya beberapa potret perlakuan manis Regi Datau pada Ayu Dewi.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan