Jalani Syuting Serial 'TIRA', Chelsea Islan Lakukan Banyak Adegan Berbahaya

user
Budiman 03 Oktober 2022, 14:47 WIB
untitled

Krsumsel.com - Dalam serial tersebut, Chelsea Islan berperan sebagai Suci, mahasiswi yang memiliki pekerjaan sambilan sebagai stuntwoman.

Suatu ketika Suci terkena kutukan yang mengancam jiwanya. Namun membawanya memiliki serta memanfaatkan kekuatan Naga dan menuntunnya menjadi pahlawan super bernama TIRA.

"Suci itu stuntwoman tapi takut ketinggian. Dia nggak punya superpower. Suatu hari dia kejebak dan mendapat kutukan. Kutukan itu harus diselesaikan dalam 40 hari atau suci bakal mati," kata Chelsea Islan dalam diskusi panel acara Indonesia Comic Con 2022 di JCC, Jakarta, Sabtu (1/10/2022).


1. Syuting Sejak Februari
Serial TIRA disutradarai Zahir Omar dan sudah melakukan Syuting pada Februari 2022, lalu. Menurut Chelsea, banyak adegan berbahaya yang harus dilakukannya demi menyempurnakan karakter Suci dan Tira.

"Latihan 2 bulan, ada koreografi ada stunt coordinator, ada pakai sling dan harness untuk dibanting dan digantung. Ada bela diri juga. Puji Tuhan aman. Kami safety first," tuturnya.

 

2. Kurang Tidur

Menjalani syuting serial TIRA diakui wanita berusia 27 tahun ini, sangat menguras tenaga dan harus hati-hati karena banyak adegan berbahaya.

"Harus sabar. Ini banyak adegan yang bener-bener jaga stamina. Waktu tidur kurang tapi gimana caranya tetap prima," tuturnya.

Syuting serial TIRA dilakukan selama 90 hari setelah melakukan persiapan selama 4 bulan. Serial TIRA akan tayang perdana pada tahun 2023.(*)

 

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan