Arie Untung Berharap Persoalan Rumah Tangga Lesti Kejora & Rizky Billar Berakhir Baik

user
Budiman 03 Oktober 2022, 08:42 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Sebab sebelum Lesti melaporkan kejadian tindak KDRT, Arie bertemu Rizky Billar saat main bola bareng.

"Ketemu terakhir Senin kemarin sama beliau, main bola ya, ceria-ceria saja gak ada masalah," kata Arie Untung di Jakarta, Jumat (30/9/2022).

Sebagai rekan mengaji dan berolahraga, Arie Untung berupaya bijak menyikapi persoalan rumah tangga Billar. Ia pun berharap Billar bisa mengatasi masalah rumah tangganya dengan baik.


1. Cobaan Rumah Tangga

Suami Fenita Arie ini berujar bahwa apa yang terjadi kepada rekannya tersebut adalah bentuk dari cobaan rumah tangga. Di hatinya yang terdalam, ia masih berharap masalah rumah tangga Rizky Billar dan Lesti bisa menemui jalan keluar terbaik.

"Kita doakan semoga masalahnya cepat berakhir dengan cerita yang terbaik, mudah-mudahan ini hanya kesalahpahaman karena walaupun begitu di setiap rumah tangga pasti ada cobaan masing," tuturnya.

2. Tak Berhak Menghakimi

Arie Untung bicara soal permasalahan rumah tangga Lesti & Rizky Billar - Credit: Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Arie Untung kemudian mengingatkan netizen agar tak menghakimi pihak yang tertuduh karena apa yang disaksikan belum tentu sesuai dengan kenyataan yang terjadi.

"Dan apapun itu kita nggak bisa nge judge yang menyaksikan semua, karena kita nggak tau apa permasalahannya selain dari apa yang berbelit di media massa. Kita support aja Billar dan Lesti semoga lancar pernikahannya, penuh kasih sayang," tuturnya.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan