Dewi Alin Gagal Shooting FTV Karena Kontrak Nge DJ di Palembang

user
krsumsel 30 September 2022, 22:08 WIB
untitled

Krsumsel.com - Pandemi yang selama 2 tahun lebih melanda dunia termasuk Indonesia, membuat semua orang harus ekstra hati-hati menjaga kesehatan nya, tidak terkecuali yang dilakukan seorang pemain FTV dan juga sebagai seorang DJ, Dewi Alin yang harus pulang kampung halaman dengan sepi job bagi dirinya.

Hal ini disampaikan saat ditemui di Kota Palembang "Karena aktifitas di Jakarta sudah tidak ada, saya pulang kampung dan ngurus Toko di Halmahera, Tobelo, yaa hanya toko kecil-kecil saja, tapi sekarang lagi proses renovasi toko biar lebih besar lagi" ungkapnya. Jum'at (30/09/22).

Dikatakannya, mulai aktif lagi di dunia entertainment pada bulan Februari dengan kembali ke Jakarta.

Dewi Alin yang pernah mengikuti beberapa shooting FTV berawal ketemu 

Astrada FTV dan ikut shooting FTV yang judul nya Pawang Udang dengan Kearifan Cinta, Miss Putu, Sinetron Ojolali, Romansa Pasutri Magang.

"Saya awal bermain FTV kembali deg-degan karena sudah lama egk acting, tapi bahagia juga" ujarnya.

Menurutnya, yang menawarkan main di FTV itu dari salah kantor rumah produksi di Jakarta, waktu sampai di Jakarta langsung kontak kantor.

"Karena belum ada tawaran lagi, saya menerima kontrak nge DJ di Kota Palembang, tapi waktu sudah sampai di Palembang dihubungi pihak management untuk main di MNC TV buat Sinetron dengan judul Keajaiban Duyung, jadi yaa egk bisa ikut main, sedih dech rasanya mau nangis" pungkasnya sedih. (edi)

Kredit

Bagikan