Mantan Kekasih Chandra Liow Mengaku Jadi Korban Tindak Kekerasan, Diajak Mati Bareng

user
Budiman 30 September 2022, 14:33 WIB
untitled

Krsumsel.com - Bukan hanya Atta Halilintar maupun Jovial da Lopez tapi juga Chandra Liow. Baru-baru ini pun mantan kekasih Chandra Liow buka suara soal pengalamannya menjalin asmara dengan Chandra.

Indira Ayu Maharani tidak hanya dikenal sebagai mantan kekasih Chandra Liow tapi juga seorang Youtuber gaming. Ia mengungkap pengalaman kekerasan yang pernah dialami lewat Twitter pada Jumat (30/9).

"Pengalaman abusiveku selama ini: ayahku sendiri kasih golok ke aku dan nampar, mukul, nendang, dari kecil. Mantan waktu di Melbourne. Bawa pisau ke aku dan nampar," tulisnya.


1. Kecepatan Tinggi

Mantan Kekasih Chandra Liow Mengaku Jadi Korban Tindak Kekerasan (Credit: instagram.com/inayma)

Ia lantas mengungkap momen kala diajak naik mobil dengan kecepatan tinggi oleh mantannya yang juga seorang Youtuber.

"Mantan Youtuber kemarin mau nabrakin aku pakai mobilnya di Antasari. (mobil melaju dengan kecepatan) 110 km (lalu dia) bilang 'kalo kamu masih mau bareng ya udah kita m*ti bareng'," lanjut wanita yang biasa disapa Inay ini.

2. Plat Mobil Lepas
Inay juga melampirkan foto mobil yang plat nomornya lepas karena terlalu kencang melaju. "Bukti? Ini udah jelas. Coba itung-itungan fisika aja, seberapa cepetnya di jalan sampe plat mobil belakangnya copot," ungkap Inay.

Inay mengaku kala itu ia tak tinggal diam dan mencari pertolongan pada temannya. Kepala Inay sampai terbentur karena mobil melaju terlalu kencang.

 

3. Kepala Terbentur
"Aku sempat mencari pertolongan karena aku sudah dibawa kebut parah sampai nangis kejer banget. Saking kencengnya, kepalaku nabrak dedag jedug euy," terangnya.

Inay dan Chandra diketahui berpacaran pada 2021 silam. Mereka sudah tidak bersama dan Chandra Liow sudah menjalin asmara dengan Debra.(*)

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan