Alami Kejadian Mistis Saat Syuting Film 'JAGAT ARWAH', Ari Irham:Gue Melihat Kaki Aja

user
Budiman 29 September 2022, 14:54 WIB
untitled

Krsumsel.com -  menceritakan pengalaman mencekamnya ketika syuting. Saat proses pengambilan gambar di Kaliangkrik, Magelang, Jawa Tengah, pada Oktober 2020 lalu, Ari sempat mengalami gangguan mistis yang membuat bulu kuduk merinding.

Saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/9) Ari Irham mengatakan bahwa ada dua momen mistis yang ia alami. Lelaki berusia 20 tahun ini pun menyebut bila seluruh tim juga sempat alami gangguan.

"Horor experiencenya cuma gue yang lihat. Jadi di dalam dan di luar rumah, saat ada satu adegan, gue melihat kaki aja tanpa badan," ungkap Ari Irham.

Tampak Jelas Lukisan Raden Saleh Dalam Rapat Menteri Kabinet Bikin Salah Fokus, Angga Dwimas Sasongko: Bikinan Asli Atau Buatan Piko?
"Sama ada syuting di kali ada salah satu HT yang menganggu produksi syuting. Dia bunyiin sendiri di salah satu kru kita," lanjutnya.


1. Tak Terbebani

Karena memahami situasi dan kondisi yang sedang menjalani proses syuting film horor, kekasih Taskya Namya itu pun tidak merasa terbebani. karena memang sebelum syuting dimulai, tim produksi sudah terlebih dahulu mempersiapkan semuanya, termasuk kehadiran 'orang pintar'.

"Justru sebelum syuting, mungkin karena gue udah jadi Raga kali ya, nggak terlalu kepikiran dengan hal di sekitar. Kayak yaudalah. Kalau ada hal-hal aneh, diserapin aja di badan, mengubah itu jadi kekuatan," ujarnya.

"Jadi ada pawang yang jagain di sana. Ya yang gue liat mereka cuma tabur bunga di segala arah," pungkasnya.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan