Belum Lama Melahirkan, Irish Bella dan Ammar Zoni Berencana Ingin Punya Momongan Lagi

user
Budiman 29 September 2022, 08:39 WIB
untitled

Krsumsel.com - Akan tetapi, keinginan tersebut tidak akan mereka wujudkan dalam waktu dekat.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini keduanya mengaku masih ingin beristirahat terlebih dahulu. Keduanya juga masih ingin menghabiskan waktu berdua.

"Ya nanti pasti akan nambah lagi (anak), cuma nggak sekarang," ucap Ammar Zoni

Potret Newborn Photoshoot Baby Puti Anak Kedua Irish Bella dan Ammar Zoni, Bikin Gemas Jadi Boneka Barbie - Pakai Roll Rambut
"Mau sih mau, cuma istirahat dulu," timpal Irish.


1. Mau Pacaran Dulu
Selain itu, saat ditanya lebih lanjut, keduanya belum bisa menargetkan. Pasalnya mereka memang ingin menikmati masa pacaran setelah menikah, setelah itu baru lah nanti menentukan waktu agar mendapat momongan lagi.

“Kita mau pacaran dulu, targetnya (berapa anak) lihat saja nanti," ujar Ammar Zoni.

2. Pasangan Harmonis
Diketahui Irish Bella dan Ammar Zoni resmi menjadi pasangan suami-istri pada 28 April 2019 lalu. Awalnya, Irish dan Ammar sempat dikaruniai anak kembar, namun kehamilan Irish itu harus mengalami keguguran saat usia kehamilan memasuki 7 bulan pada 6 Oktober 2019.

Kemudian keduanya dikaruniai seorang putra yang mereka beri nama Air Rumi Akbar pada 18 September 2020 lalu. Setelahnya mereka kembali dikaruniai anak kedua pada 23 Agustus 2022 yang berjenis kelamin perempuan dengan nama Ara Puti Sabai Akbar.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan