Siap Lepas Masa Janda, Inilah Fakta-Fakta Calon Suami Mawar Dhimas

user
Budiman 26 September 2022, 15:11 WIB
untitled

Krsumsel.com - Dalam waktu dekat ia akan menikah dengan seorang pria yang masih disembunyikan identitasnya.

Pria tersebut rupanya bukan sosok baru dalam hidup Mawar. Karena runner up ajang Akademi Fantasi Indosiar ini telah lebih dulu menjalin persahabatan.

"Dia bukan orang yang baru-baru banget, udah kenal lama. Dia sahabat dari sahabat saya, dikenalin sama sahabat saya," kata Mawar ditemui di Terusan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2022).


1. Bukan Warga Negara Asing
Calon suami Mawar Dhimas yang berprofesi sebagai pengusaha memang tidak tinggal di Indonesia. Namun Mawar memastikan bila pria tersebut adalah seorang Warga Negara Indonesia (WNI). Memang, sempat diduga bila pria tersebut WNA berkaitan dengan nama belakang Lie yang disematkan Mawar di profil Instagramnya.

"Dia WNI kok, Insha Allah seiman. Jadi itu yang penting untuk pondasi pertama pernikahan," terang pelantun tembang Izinkan Aku ini.

2. Sejak Awal Tujuan Serius
Sejak awal memutuskan untuk menjalin hubungan, calon suami Mawar Dhimas menegaskan bila ingin menikah. Gayung pun bersambut karena Mawar sudah merasa nyaman.

"Dari awal kenal memang udah nggak untuk pacar-pacaran. Dari kenal, dia sudah ajak serius jadi istrinya. Nggak tahunya langsung klik. Anak juga sangat dekat karena setiap hari komunikasi," tandasnya.

 

3. Berstatus Sebagai Duda
Calon suami Mawar Dhimas rupanya sudah pernah menjalin mahligai rumah tangga namun kandas di tengah jalan. Kesamaan itu yang membuat keduanya merasa cocok dan putuskan serius berumah tangga.

"Kegagalan pernikahan itu beda sama putus cinta, jadi saya mem-filternya lebih banyak lagi untuk menerima orang baru. Insha Allah karena kita berdua pernah gagal menikah, apa yang jadi kesalahan di masa lalu tidak akan kita ulangi lagi," jelas Mawar.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan