Lemparkan Umpatan Kasar Kepada Sang Istri, Robby Shine Laporkan Billy Syahputra

user
Budiman 23 September 2022, 15:11 WIB
untitled

Krsumsel.com - Pasalnya, Billy diduga melontarkan ucapan kotor kepada Nastasya.

Kejadian dugaan penghinaan tersebut terjadi di studio kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Robby bersama Nastasya awalnya datang sebagai bintang tamu di salah satu acara.


1. Lemparkan Umpatan Kasar
"Pas datang, menyapa Billy. Karena dia itu artis senior jadi saya hormati," kata Robby Shine di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022) dilansir Suara.com.

Namun tak disangka, Billy justru melemparkan umpatan kasar kepada istri Robby Shine tanpa ada alasan yang jelas. "Dia bicara bahasa kotor kepada istri saya. Seharusnya nggak boleh dong ngomong begitu," ujarnya menambahkan.

 

2. Kantongi Rekaman

Robby bahkan sempat mengantongi rekaman saat kejadian tersebut sebagai bukti. Namun, Billy malah mengusir keduanya alih-alih meminta maaf. "Kata dia (Billy), sudah keluarkan saja orang seperti itu," kata Robby Shine.

Hal itulah yang membuat Robby memutuskan untuk membawa perkara ini ke jalur hukum, agar nantinya hukum yang akan memberikan efek jera kepada Billy.

 

3. Belum Ada Tanggapan
Robby sendiri juga memahami jika Billy Syahputra memang lebih terkenal darinya. Namun dirinya juga menyebut bahwa presenter 31 tahun itu seharusnya juga tidak boleh berlaku seenaknya.

Hingga kini, masih belum ada tanggapan dari pihak Billy Syahputra terkait laporan dugaan penghinaan ini.(*)

 

 

 

 

SUMBER

Credits

Bagikan