Kisah Estelle Linden Alami yang Rumahnya Dimasuki Penguntit, Sempat Panik

user
Budiman 22 September 2022, 14:52 WIB
untitled

Krsumsel.com - Gara-gara kejadian tersebut hingga saat ini dirinya mengaku masih trauma.

“Iya (kejadian) di Bali, dua bulan lalu. Aku merasa dua bulan ini aku nggak bisa tidur, nggak bisa sendirian, tidur sampai parno melebihi ekspektasi aku,” ujar Estelle Linden saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (20/9).

 
 
•

1. Kronologi

Ia pun menceritakan kronologi kejadian menyeramkan tersebut. Estelle Linden yang melihat sosok laki-laki tak dikenal di rumahnya langsung panik. Apalagi ketika laki-laki tersebut memaksa masuk ke dalam kamarnya.

“Jadi pas jam 2.30 pagi itu aku kebangun mendadak, aku kebetulan sendirian di rumah dan biasanya aku nggak kunci kamar tidur, aku udah kayak kunci pintu depan merasa aman lah. Terus pas jam itu aku ngintip, untungnya pintu aku tuh kaca, aku bisa ngintip dari tirai gitu dan aku lihat ada sosok cowok,” paparnya.

“Panik aku dan bukannya dia pergi dia malah justru mencoba lebih lagi untuk masuk ke kamar aku. Aku panik karena banyak barang-barang berharga, tapi sama sekali nggak disentuh sama dia. Dia kayak usaha lagi buka pintu kamar aku. Di situ aku panik aku ngumpet dong, aku telepon semua orang yang aku tahu nggak ada yang angkat,” lanjut Estelle Linden.

2. Kejadian Seperti di Film

Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

Kejadian yang dialami Estelle Linden ini langsung mengingatkan dengan film yang pernah dibintanginya yakni VIDKILL. Ia tak menyangka bahwa adegan di film tersebut ternyata juga dialami dalam kehidupan nyata.

“Ini kayak adegan film banget. Aku mikir ya ampun aku kan pernah syuting film juga sampai aku mikir flashback ke situ. Aku sadar bahwa pas akting di film itu aku pikir nggak bakalan terjadi cuma film ternyata hampir sama kejadiannya,” ungkapnya.

 

3. Lapor Polisi

Beruntung kejadian tersebut tak berlangsung lama karena polisi langsung datang dan penguntit tersebut langsung pergi. Namun sayangnya karena tidak ada CCTV dan bukti yang lain, laporan tak bisa diproses lebih lanjut.

“Pas itu justru oke polisi datang dan mereka foto-foto situasinya. Katanya bisa jadi aku melihat hantu, di situ aku kayak eh oke, tapi setelah mereka cek-cek ternyata ada jejak sepatu di gorden sama ada sabun batang dan dia congkel tembok. Karena nggak ada CCTV, nggak ada barang bukti, cuma dia congkel tembok itu dan beberapa barang milik dia tapi nggak ada bukti lain,” tutup Estelle Linden.(*)

 

 

 

 

SUMBER

Credits

Bagikan