Viral Video Peluk Atta Halilintar, Livy Renata Sudah Minta Maaf Secara Langsung

user
Budiman 22 September 2022, 14:45 WIB
untitled

Krsumsel.com - Dalam video tersebut, Atta Halilintar tampak kaget ketika Livy Renata yang datang langsung memeluknya. Suami Aurel Hermansyah itu pun terlihat tampak tidak nyaman.

Mengenai video tersebut, Livy Renata akhirnya buka suara. Ia menjelaskan bahwa sikapnya tak ada maksud apa-apa melainkan hanya salam biasa seperti dengan teman-teman lainnya.

"Jadi kak Atta sama aku tuh lagi ada bisnis proposal. Dia lagi ada tawaran buat aku, jadi aku lihat dia kayak senang gitu loh akhirnya ada waktu buat ketemu gitu,” ujar Livy Renata saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (21/9).
 

•

1. Sudah Minta Maaf Secara Langsung

Livy Renata © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Setelah viralnya video tersebut, Livy Renata pun sudah meminta maaf kepada Atta Halilintar secara langsung. Ia tak menyadari bahwa sikapnya membuat banyak orang salah paham.

"Kan udah biasa kalau you lihat di YouTube memang suka meluk-meluk orang. Tapi mungkin aku salah sih, aku juga udah minta maaf sama kak Atta langsung. Tapi dia bilang nggak apa-apa kok Liv, kan you nggak tahu gitu. Cuma aku nggak ekspose ke netizen aja soalnya kayak mendingan kalau aku minta maaf private aja,” ungkapnya.

2. Perbedaan Budaya

Livy Renata yang sudah terbiasa tinggal di luar negeri mengaku tidak tahu dengan perbedaan budaya yang ada di Indonesia. Ia pun baru menyadarinya ketika baru-baru ini terjun ke dunia entertainment.

"Sebenarnya aku nggak tahu budaya kita tuh beda banget. Soalnya selama ini kan teman-teman aku itu Chindo (China-Indonesia) semua nih guys terus tiba-tiba aku terjun ke dunia entertainment banyak yang agamanya Muslim. Jadi aku itu kaget oh kalian punya culture tuh kayak gini,” jelas Livy Renata.

 

3. Baru Menyadarinya

Livy Renata © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Karena kejadian tersebut, Livy Renata pun kini mengaku mulai hati-hati karena tidak semua orang nyaman dengan sikapnya.

"Jadi aku baru tahu sedangkan Verrell kan juga agamanya sama (muslim) tapi aku peluk-peluk dia nggak apa-apa, terus aku juga baru ingat oh iya ya satu (Atta) udah beristri gitu kan ya. Terus manajer aku juga kebetulan muslim aku sering peluk dia, dia juga beristri. Ketika aku udah balik dari Australia, dia bilang I miss you so much,” pungkasnya.(*)

 

 

 

 

SUMBER

Credits

Bagikan