Celana Dalam Diduga Terlihat, Begini Klarifikasi Pinkan Mambo

user
Budiman 22 September 2022, 08:32 WIB
untitled

Krsumsel.com -  usai tampil dalam konser musik Playlist Live Festival 2.0 yang digelar di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (17/9/2022). Pasalnya, penampilan Pinkan bersama Maia Estianty, yang pernah bergabung dalam grup Duo Ratu dianggap terlalu seronoh.

Ya, pakaian dalam pelantun lagu Pinkan diduga terlihat ketika berada di atas panggung. Aksinya itupun langsung jadi perbincangan di sosial media. Menanggapi soal itu, Pinkan menegaskan bahwa bagian yang terlihat itu adalah daster yang juga ia kenakan.

"Sebenarnya itu daster, yang polkadot keliatan itu sebenarnya daster aku," kata Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.


1. Baju Ganti Setelah Manggung
Pinkan mengungkapkan, pakaian daster tersebut merupakan baju ganti dirinya setelah manggung. Tetapi, ia belum sempat membuka pakaian tersebut karena akan segera kembali ke atas panggung.

"Jadi itu baju ganti gitu. Waktu masih pakai sendal jepit ada yang ngabarin, 'Pinkan, naik ya abis ini', jadi langsung naik gitu. Di situ dadakan banget disiapinnya karena aku mau naik lagi, rundown juga berubah," katanya.

2. Ajang Reuni
Penampilan Pinkan Mambo bersama Maia Estianty menjadi ajang reuni. Mengingat, Pinkan dan Maia pernah tergabung dalam grup Duo Ratu.

Pinkan Mambo juga tampak tersenyum bahagia sembari menyeka air matanya usai tampil bersama Maia Estianty.(*)

 

 

 

SUMBER

Credits

Bagikan