Ingin Jadi Pembawa Berita Mandarin, Sonya Pandarmawan Mulai Cinta Dunia Akting

user
Budiman 21 September 2022, 14:26 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Jauh sebelum terjun sebagai pemain sinetron, Sonya sempat punya keinginan jadi pembaca berita di program berita berbahasa Mandarin.

"Tadinya nggak, aku tadinya pengen kerja di Metro Xin Wen aku kan bisa Bahasa Mandarin dan aku pengen jadi disitu," tutur Sonya Pandarmawan di Balai Samudera, Kelapa Gading Jakarta Utara, Senin (19/9/2022).

Akan tetapi, setelah lulus dari grup kdol JKT 48 Sonya justru mendapat banyak tawaran di dunia akting. Baik itu film maupun sinetron. Seperti diketahui, saat ini Sonya tengah turut membintangi sinetron terbaru ANTV berjudul 'Bintang Samudera'.


1. Bintangi FTV, Sinetron dan Film

Karena sering membintangi judul FTV, sinetron, maupun film rupanya membuat Sonya jatuh mencintai dengan pekerjaannya itu. Bahkan, ia juga sudah menikmati karir sebagai artis peran.

"Cuman ternyata arah dan rejekinya di sini di akting ya udah aku enjoy dan jalanin aja, ternyata aku juga suka buat happy aja," kata Sonya.

2. Artis Peran yang Tak Sembarangan
Meskipun begitu, Sonya sendiri termasuk artis peran yang tidak sembarang pilih judul sinetron. Ia mengaku, selalu pilih-pilih ketika mendapat tawaran akting.

"Aku di entertainment lebih banyak hosting, aku tuh kalau ambil sinetron cukup picky karena kan pasti capek ya. Terus kalau mau ambil sinetron aku harus komitmen ya syuting setiap hari jadi aku pilih-pilih. Kebetulan ini projectnya bagus banget jadinya aku mau," tutup Sonya.(*)

 

 

 

SUMBER

Credits

Bagikan