Dapat Uang Segepok Saat Dimintai Nomor, Ini Cerita Brisia Jodie yang Pernah Pacaran

user
Budiman 20 September 2022, 08:12 WIB
untitled

Krsumsel.com - Menurut video tersebut, gadis kelahiran Yogyakarta itu pernah menjalin hubungan dengan pria super kaya asal Banjarmasin.

Pertemuan mereka berawal dari salah satu club di Bali. Brisia Jodie dapat segepok uang saat dimintai nomor oleh papa pria tersebut. Hubungan mereka pun berlanjut hingga pacaran.

Nah, cerita itulah yang membuat Brisia Jodie jadi sorotan. Jika penasaran dengan cerita selengkapnya, silakan simak informasi selengkapnya berikut ini.

 


1. Dimintai Nomor di Club

Video Brisia Jodie saat bincang-bincang di kanal Youtube TS Media menjadi topik hangat di kalangan netizen. Pasalnya, dia menceritakan pengalamannya bersama beberapa mantan pacar yang mencapai belasan. Salah satunya, mantan pacar yang dia temui pertama di salah satu club di Bali. Saat itu, Brisia Jodie langsung dimintai nomor HP.

2. Datang ke Club Bareng Mama

Brisia Jodie bercerita jika dia datang ke club bersama mama dan papanya. Selanjutnya, ada seorang lelaki yang mendekati mamanya untuk meminta nomor Brisia Jodie untuk sang anak.

"Jadi dia sama papanya terus datengin mamaku 'boleh minta nomor anaknya nggak? Buat anak saya' gitu," tutur Brisia Jodie.

 

3. Brisia Jodie Dapat Uang Segepok

Tak hanya meminta nomor HP, orang tersebut juga memberi segepok uang tunai untuk Brisia Jodie. Uang itu pun diterima oleh sang mama.

"Terus tiba-tiba dikasih uang segepok segini sama papanya, buat minta nomor doang, sama mamaku diterima aja," sambungnya.

4. Pacaran Sama Pria Super Kaya

Berawal dari pertemuan di club tersebut, Brisia Jodie pun menjalin hubungan pacaran dengan pria super kaya. Menurutnya, pria tersebut merupakan anak baik dengan tipe yang cupu dan lucu.

"Tapi anaknya baik sekali, bahkan kayak cupu-cupu lucu gitu," kata Brisia Jodie.

 

5. Bukan dari Kalangan Public Figure

Pria super kaya yang pernah menjadi pacar Brisia Jodie itu bukan dari kalangan public figure.

"Karena yang kemaren, pernah sekali pacaran sama yang nggak public figure, dia super-super kayanya minta ampun," aku Brisia Jodie mengenai sosok mantannya tersebut.

 

6. LDR Jakarta - Banjarmasin

Hubungan mereka pun berlanjut secara LDR. Ternyata, pria kaya tersebut berada di Banjarmasin. Meski awalnya komunikasi berjalan lancar, mereka akhirnya putus karena Brisia Jodie dilarang menyanyi.

"Lama-lama, hemm, nelfon 'sayang, aku nggak mau ya kamu nyanyi lagi, udah pake aja kartu kreditku kalau mau belanja kaya apa aja'," Brisia Jodie menirukan perkataan sang mantan.

 

7. Disebut Halu Oleh Netizen

Video Brisia Jodie di TS Media tersebut baru-baru ini kembali viral di media sosial. Banyak netizen yang memberikan respons mengenai pengakuan penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut. Menurut komentar-komentar tersebut, cerita Brisia Jodie terdengar tidak masuk akal.

Nah, KLovers, itulah cerita mengenai Brisia Jodie yang pernah pacaran sama pria super kaya dan pernah diberi segepok uang.(*)

 

 

 

SUMBER

Credits

Bagikan