Gugat Cerai Suami, Roro Fitria Singgung Perselingkuhan

user
Budiman 19 September 2022, 14:26 WIB
untitled

Krsumsel.com - Selain mendapat kekerasan verbal, Roro Fitria juga menyinggung tentang ada wanita lain dari Andre Irawan.

“The golden moment adalah (ketika) Sultan lahir, dilakukan lagi. Dan malam itu ibunya sakit, dan dia melakukan itu lagi suatu interaksi baik telfon maupun WA (Whats App) dengan beberapa wanita idaman lainnya, mana ada sih maling ngaku,” kata Roro Fitria saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/9/2022).


1. Diduga Suami Selingkuh
Perempuan 32 tahun itu mengungkapkan bahwa, sang suami diduga telah berselingkuh dengan wanita lain. Bahkan, ketika masih pacaran hal itu telah dilakukan oleh sang suami. Meskipun begitu, ia tetap memaafkan apa yang dilakukan suaminya tersebut.

“Ketika masih pacaran pun dia melakukan itu (ada wanita lain), Nyai maafin terus karena Nyai apa ya memaafkan dan memaafkan,” kata Roro.

2. Empat Kali Kawin Cerai
Kemudian, Roro Fitria menyinggung Andre Irawan yang sudah sekitar empat kali kawin cerai.

“Ada yang kenal, ada yang tidak. Kenapa Mas Andre tidak merefleksi dari kesalahan kesalahan sebelumnya? Kawin cerai kurang lebih 4 kali, itu kan bagi seorang manusia itu kan agak aneh, ada apa?”tutup Roro.

Sebagai informasi, gugatan Roro Fitria terhadap Andre Irawan terdaftar dengan nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS. Dalam gugatan tersebut terlihat, Roro Fitria sebagai penggugat dan Andre Irawan sebagai tergugat. Diketahui, Roro Fitria dan Andre Irawan menikah pada 21 Desember 2021. Pasangan itu sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada 26 Agustus 2022.(*)

 

 

 

 

SUMBER

Credits

Bagikan