Audrey Vanessa Terpilih jadi Miss Indonesia 2022: Ini Seperti Mimpi

user
Budiman 19 September 2022, 14:22 WIB
untitled

Krsumsel.com - terpilih jadi Miss Indonesia 2022, mengalahkan 36 kontestan lainya dari berbagai daerah di Indonesia.

Audrey Vanessa sudah mulai terpilih sejak dewan juri mengerucutkan 37 finalis menjadi 15 finalis terbaik yang penilaiannya telah dilakukan semenjak masa karantina.

Dari ke 15 finalis yang lolos telah menjawab pertanyaan dari dewan juri dalam sesi Q&A dipilih kembali menjadi 5 finalis, diantaranya Miss Jawa Timur Alyssandra Winyoto, Miss Bali Ida Ayu Laksmi, Miss Sulawesi Utara Audrey Vanessa, Miss Riau Naomy Angelica, dan Miss Kalimantan Barat Angelina Aqila.


1. Suasana Tegang

Suasana tegang pastinya terasa saat Daniel Mananta mengumumkan Miss Sulawesi Utara, Audrey Vanessa menyandang gelar Miss Indonesia 2022. Mendengar namanya dikumandangkan, rasa haru sekaligus bahagia nampak terpancar di wajah Audrey.

Setelah diumumkan, Miss Indonesia, Carla Yules dan Miss World, Karolina Bielawska langsung menyematkan mahkota Miss Indonesia yang baru.

"Bersyukur malam ini sudah menyelesaikan Miss Indonesia 2022. Audrey sebagai Miss Indonesia 2022 bersyukur perjalanan panjang Miss Indonesia semuanha sudah dijalankan dengan baik malam ini. Antusias penonton juga luar biasa," ucap Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman Miss Indonesia Organization.

 

2. Tak Menyangka

Dalam kesempatan itu, Audrey Vanessa menyampaikan kalau dirinya tidak menyangka bisa mengemban tugas baru menjadi Miss Indonesia.

"Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan dan menjadi Miss Indonesia adalah mimpi saya sejak kecil," kata perempuan berusia 22 tahun itu.

 

3. Mengemban Amanah
Ke depannya nanti, Audrey Vanessa berharap bisa mengemban amanah sebagai Miss Indonesia dan pastinya banyak hal yang harus ia persiapkan.

"Ya banyak banget yang harus dipersiapkan dari segi wawasan, mental, spiritual and everything, tapi one thing i want to focus is on beauty with purpose project," pungkasnya.

Selain mengemban tugas sebagai Miss Indonesia, nantinya Audrey juga akan mewakilkan Indonesia di ajang Miss World mendatang.(*)

 

 

 

 

 

 

 

SUMBER

Credits

Bagikan