NTRL Kini Sudah Boleh Gunakan Nama NETRAL, Eno: Apalah Arti Sebuah Nama

user
Budiman 16 September 2022, 14:19 WIB
untitled

Krsumsel.com - Sebelumnya, salah satu personel, Bimo pada tahun 2015 keluar dari NETRAL, ia lalu mempatenkan nama NETRAL untuk digunakan.

Karena hal tersebut, Bagus dan Coki pun menggunakan nama NTRL. Lalu saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, (14/9) Rabu sore grup musik yang beranggotakan Bagus, Coki, dan Eno itu pub menyatakan bahwa mereka kini telah kembali menggunakan nama NETRAL karena Bimo telah menyerahkan pada mereka.


1. Damai
"Nggak apa-apa, sudah damai," ucap Coki.

"Nggak masalah sih. Si Bimo sudah nyerahin ke Netral. Kalau mau dipakai, silakan," timpal Bagus.

Selain itu, Coki pun menjelaskan bahwa permasalahan nama sendiri sebenarnya sudah diselesaikan sejak lama. Bahkan, mereka hanya butuh waktu satu minggu untuk menyelesaikan masalah nama band.

2. Salah Paham

"Dari pertama juga sebenarnya cuma salah paham. Dari dulu, seminggu setelahnya juga sudah damai sebenarnya. Jadi pas rame-rame, seminggu setelahnya sudah damai," ungkap Coki.

Dalam kesempatan itu, Eno pun menambahkan bahwa para personel NTRL sendiri lah yang akhirnya memilih untuk tidak lagi memakai nama NETRAL sebagai identitas band. Namun mereka tetap memperbolehkan para penggemar menyebut nama band mereka NETRAL.

 

3. Apalah Arti Sebuah Nama
"Dari kaminya sendiri yang, ya sudah lah. Apalah arti sebuah nama? Mau nanti kami pakai nama Sendok juga personelnya tetap kami kan," ujar Eno.

"Jadi sebutannya boleh Netral boleh NTRL," tutup Bagus.(*)

 

 

 

SUMBER

Credits

Bagikan