Dikenal Penakut, Dimas Anggara Nekat Main Film Horor

user
Budiman 15 September 2022, 14:52 WIB
untitled

Krsumsel.com - Sebab, ia mengaku takut syuting dengan suasana yang mencekam.

"Jujur saya sangat menghindari genre horor karena saya bukan penakut tapi cuma nggak berani," kata Dimas Anggara di Jakarta, Rabu (14/9/2022).

Namun kini dirinya terlibat dalam film bergenre horor thriller berjudul INANG karya sutradara Fajar Nugros. Lantas apa yang menjadi alasan Dimas Anggara mau bermain film horor?

Sinopsis 'INANG', Film Horor Perdana Fajar Nugros yang Terpilih Tayang di Bucheon International Fantastic Film Festival
"Pas ngobrol sama mas Fajar, saya baca sinopsisnya, ini keren banget malah saya yang nawarin diri. Waktu itu saya nggak tahu genrenya horor. 'Mas Fajar bilang, Lo mau Dim? Iya mau mau'" kata Dimas Anggara.


1. Tertarik dengan Jalan Cerita

Kemudian setelah membaca skenario film tersebut, Dimas Anggara mengaku semakin suka dengan karakter yang akan dimainkan. Kecintaannya dengan akting pun menepis segala rasa takutnya.

"Pas baca skenarionya makin suka jadi nggak kepikiran arah horornya dan begitu sampai di lokasi pun saya nggak merasa ketakutan padahal saya penakut lho," tuturnya.

Terlebih, kata suami Nadine Chandrawinata ini, sang sutradara, Fajar Nugros bisa meyakinkannya untuk menepis rasa takutnya.

"Dan mas Fajar pun bisa meyakinkan saya. Jadi sisi horornya saya kesampingkan dan saya jadi si berani sekarang," tuturnya.

2. Mengangkat Mitos Jawa
INANG merupakan film horor thriller yang berlatar mitos Jawa Rebo Wekasan, berkisah tentang perjuangan seorang wanita hamil melawan kekuatan jahat yang ingin mengambil bayinya.
Film INANG ini juga menjadi karya horor pertama Fajar Nugros. Selama berkarier, Fajar lebih banyak menggarap film bergenre komedi dan drama.

"Ini pengalaman pertama saya. Pengalaman baru, cukup mengguncang, tapi seru," kata Fajar Nugros.(*)

 

 

 

 

SUMBER

Credits

Bagikan