Angel Karamoy: Perhatian Bisa Dari Siapa Aja

user
Budiman 14 September 2022, 08:23 WIB
untitled

Krsumsel.com - Bahkan ia mengaku sekarang ini masih senang dan menikmati kesendiriannya itu.

Hal ini ia ungkap saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/9). Selain bekerja, Angel mengaku punya banyak waktu bersama kedua buah hatinya.

"Happy asmara deh pokoknya, ya baik-baik aja, happy banget apa lagi anak-anak lagi butuh banyak waktu, ya udah enjoy aja. Syuting, kerja, pulang, terus sama anak-anak liburan gitu aja," ungkap Angel Karamoy.


1. Belum Pengen Pacaran

Bahkan saat ditanya apakah akan kembali membuka hati untuk laki-laki yang ingin menjadi pasangan barunya, Angel agaknya belum memikirkan hal tersebut. Ia pun kembali menegaskan saat ini masih memprioritaskan anak-anaknya.

"Aku sih pengennya buka rekening hehe biar tabungan banyak," ucapnya.

"Gini aku udah nggak bisa ngomong guys, ya intinya soal hati asmara percintaan nggak mau dipikirkan sekarang lebih fokus ke gimana hubungan aku sama anak-anak dan keluarga itu aja," lanjutnya.

 

2. Tak Kesepian

Selain itu, Angel menegaskan bahwa ia sama sekali tak merasa kesepian dengan kesendiriannya saat ini. Karena ia menilai perhatian tak hanya didapat dari pasangan saja.

"Kesepian nggak karena aku tinggal sama adik-adik aku, sama mama, anak-anak juga jadi selalu rame selalu ada kegiatan, dan sekarang ya perhatian bisa dari siapa aja," tukasnya.(*)

 

 

 

 

SUMBER

Credits

Bagikan