Uut Permatasari Bersyukur Anak Keduanya Sehat Pasca Dilahirkan Lewat Operasi Caesar

user
Budiman 13 September 2022, 08:22 WIB
untitled

Krsumsel.com - Banyak pengalaman baru yang dirasakan pemilik nama lengkap Utami Suryaningsih itu.

Salah satunya, risiko kesehatan lantaran Uut Permatasari mengandung saat usianya menginjak 40 tahun. Selain itu, saat dilakukan USG, diketahui kalau bayi yang ada di dalam perutnya tak dalam posisi yang benar.


1. Posisi Sang Anak
"Si dedek melintang kepalanya di bawah tapi sebelah kanan," ucap Uut Permatasari saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (12/9).

Untuk itu, Uut Permatasari mau tak mau tak bisa melahirkan secara normal seperti anak pertamanya dan harus melakukan operasi caesar.

2. Phobia Jarum Suntik
Dari situ, masalah baru muncul. Usut punya usut, wanita kelahiran 7 April 1982 itu memiliki phobia terhadap jarum suntik. Makanya saat akan dilakukan anestesi, ketegangan sangat dirasakannya.

"Jujur saya takut sama jarum, kalau saya sakit obatnya diminum gak pakai di suntik, pernah dulu pas saya sakit di pasang infus sampai bengkak, ini masih ada tandanya gak masuk karna kecil banget uratnya," aku Uut Permatasari.

"Ada hal ketakutan saya cuma pasrah, deg2an jantung saya gak stabil saking exited nanti anak kedua," Uut Permatasari menambahkan.

3. Didampingi Suami

Beruntung, suaminya, Tri Goffarudin Pulungan selalu mendampinginya dari awal hingga akhirnya Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan, buah hatinya terlahir ke dunia.

"Tapi alhamdulillah kemarin lancar saya deg-degan ya Allah," Tutup Uut Permatasari dengan mata berkaca-kaca.(*)

 

 

 

SUMBER

Credits

Bagikan