Iwa K Beri Kejutan Untuk Para Penggemarnya Lewat Suguhan Lagu Kolaborasi

user
Budiman 12 September 2022, 15:17 WIB
untitled

Krsumsel.com - Sebagai legenda, sekaligus penggagas musik Rap di tanah air, penampilan Iwa K tentunya sudah dinanti oleh seluruh penggemarnya yang hadir di Flavs Festival 2022.

Hal ini dibuktikan dengan padatnya penonton yang memenuhi area Rhyme and Grind Stage di Flavs Festival 2022. Tanpa banyak basa basi, Iwa K langsung mengawali penampilannya dengan deretan lagu-lagu hits andalannya seperti Nombok Dong, Kram otak, Ku Ingin Kembali, dan Topeng.

"Ow yeah, selamat malam semua, jogetin semua kita punya jogetan malam ini. Oh iya kalau ada yang nanya kenapa gue pilih Hip Hop, karena Hip Hop jalan gue, siap jogetin jogetan?" ungkap Iwa K.


1. Beri Kejutan

Tak hanya itu, Iwa K juga memberikan kejutan untuk para penikmat musik Hip Hop Tanah Air dengan menyanyikan lagu hasil kolaborasinya dengan seniman Sujiwo Tejo. Pria berusia 51 tahun itu pun juga mengaku senang akhirnya bisa menyapa penonton Flavs Festival 2022 secara langsung.

"Saat dunia terhenti, dua tahun yang lalu semua terhenti, tapi gue percaya kreativitas tidak pernah boleh berhenti, beruntung pada waktu itu gue bertemu dengan budayawan Indonesia yang gue kagumi dan gue sayangi dan kita bikin satu lagu pertama saat pandemi," ujar Iwa K.

2. Menyanyi Bersama
Untuk melengkapi penampilannya, Iwa K membawakan lagu hits Bebas dan Malam ini Indah untuk menutup aksinya. Tentu saja, penonto menyambut meriah dan tak mau ketinggalan untuk menyanyi bersama.

"Thank you for making hip hop alive (terima kasih telah menghidupkan hip hop)," tutup Iwa K.(*)

 

 

 

 

 

SUMBER

Credits

Bagikan