Rasa Kangen Sule Kepada Adzam Tak Bisa Diungkapkan dengan Kata-Kata

user
Budiman 07 September 2022, 14:47 WIB
untitled

Krsumsel.com - Sule merasa senang melihat pertumbuhan Adzam yang semakin aktif. Bukan cuma Sule, anak-anak yang lain juga senang melihat perkembangan Adzam.

"Ya senang lah siapa yang enggak seneng. Kakak kakaknya juga seneng. Alhamdulillah," kata Sule di Studio PO, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2022).


1. Rindu yang Terbayarkan
Rasa rindu Sule kepada Adzam bisa terbayarkan setelah pertemuannya beberapa waktu lalu. Sule mengatakan, rasa rindu kepada sang buah hati tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

"Ya iyalah, pastilah, kangen banget. Enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata lag kalau itu," katanya.

2. Nathalie Tak Beri Batasan

Sejak resmi bercerai, Sule tidak bisa bertemu Adzam setiap hari. Pasalnya, Adzam diasuh oleh ibunya, Nathalie Holscher. Meskipun begitu, Sule dan Nathalie sudah punya kesepakatan terkait pertemuan dengan Adzam. Nathalie tidak memberi batasan kepada Sule jika ingin menemui sang buah hati.

"Enggak dibatasin mau kapan saja. Cuman, kan, jarang di rumah juga. Misalkan saya mengabarkan ke Wati, kalau misalnya Adzam lagi di rumah, mamanya lagi kerja, tapi kasih tahu, tapi kadang kadang Wati kasih tahu, saya kerja," kata Sule.

"Saya setiap hari (video call). Saya setiap hari sama anak-anak yang mamanya dulu juga setiap hari," tambah Sule.

 

3. Jaga Kesehatan Anak

Putri Delina Dihujat Netizen, Begini Tanggapan Nathalie Holscher
er mengajak Adzam ke lokasi syuting. Yang penting, Nathalie harus menjaga kesehatan anaknya.

"Ya enggak apa-apa rezeki untuk mamanya. Enggak terlalu gimana-gimana yang penting mah bisa menjaga saja, menjaga kesehatannya, waktu tidurnya, waktu istirahat anak bayi, makannya," kata Sule.(*)

 

 

 

 

 

SUMBER

Credits

Bagikan