Cerita Reza Rahadian Sempat Kesulitan Mengenali Bakat

user
Budiman 07 September 2022, 08:29 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Terlebih, Reza Rahadian awalnya sempat mengalami kesulitan mengenali bakat yang dimiliki.

"Waktu SMA saya lumayan merasa sulit mencari apa yang sebenarnya saya mau," ucap Reza Rahadian saat jumpa pers acara Pocari Sweat Bintang SMA 2022 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/9).

"Dan saat itu kesempatan rasanya tidak terlalu banyak sampai akhirnya ikut ajang pencarian bakat (pemilihan model)," Reza Rahardian menambahkan.


1. Dapat Pelajaran Berharga

Barulah, saat ikut dalam ajang pencarian bakat, Reza Rahadian mengaku kalau dirinya banyak mendapatkan pelajaran berharga.

Reza Rahadian mengakui agar bisa terus mengasah bakat yang dimiliki, hal yang terpenting yang harus dilakukan adalah selalu berusaha dan fokus dengan apa yang dipilih.

2. Tampil Percaya Diri
Selain itu, lelaki berusia 35 tahun itu selalu menerima kritik dan saran yang datang dari orang lain. Dia senantiasa berusaha tampil dengan percaya diri.

"Enggak apa-apa hal kayak gitu, ini kan persoalan bakat. Bakat yang kamu punya belum tentu dimiliki orang lain. Yang penting adalah percaya dan yakini akan bakat yang kamu miliki," aku Reza Rahadian.

 

3. Antusias Jadi Juri

Untuk itu Reza Rahadian sangat antusias saat terpilih juri Bintang SMA 2022 bersama Eka Gustiwana, Najwa Shihab dan Cinta Laura. Hal tersebut lantaran ajang pencarian bakat itu membuka kesempatan bagi remaja untuk menunjukkan minat dan bakat mereka.

"Bakat tanpa kesempatan tidak akan terlihat. Pikiran anak SMA mudah terdistraksi, kalau punya bakat sebaiknya didukung supaya tidak hilang," tutup Reza Rahadian.(*)

 

 

 

 

SUMBER

Credits

Bagikan