Perjalanan Cinta Kadek Devi Bareng Suami Polisi di 7 Tahun Pernikahan, Dulu Ratu FTV

user
Budiman 06 September 2022, 14:33 WIB
untitled

Krsumsel.com - Namun, sosok Kadek Devi saat ini tidak lagi aktif di dunia hiburan Tanah Air. Ia memutuskan untuk fokus pada kehidupan rumah tangganya setelah menikah.

Sudah 7 tahun menikah dengan seorang polisi, yuk simak bagaimana perjalanan kisah cinta Kadek Devi dan sang suami yang bikin baper.


1. Pacaran Selama 6 Tahun

Ternyata, sebelum memutuskan untuk menikah, Kadek Devi dan sang suami, Dewa Yoga sudah menjalani masa pacaran dalam waktu yang lama loh KLovers. Yup! Diketahui bahwa mereka berpacaran dari tahun 2009 silam.

Dilansir dari Fimela.com, diketahui bahwa Kadek Devi dan sang suami sempat ragu untuk saling mengenal satu sama lain. Sang suami, Dewa Yoga awalnya ragu karena ia berpikir dunia seleb terlihat mewah dan glamor.

Sedangkan, Kadek Devi sempat tidak tertarik dengan polisi, karena dulu sering sekali mendapatkan tilang. Namun, setelah saling mengenal mereka tahu bahwa keduanya sama-sama memiliki sisi yang baik dan menarik.

2. Menikah di Tahun 2015

Setelah menjalani masa pacaran selama 6 tahun, akhirnya Kadek Devi dan Dewa Yoga memutuskan untuk menikah pada tahun 2015 silam. Pernikahan tersebut dilakukan secara terbuka dan menggunakan adat Bali.

 

3. Dikaruniai 3 Buah Hati

Saat ini Kadek Devi dan sang suami dikaruniai 3 buah hati yang lucu-lucu. Anak pertama Kadek Devi merupakan anak kembar. Ketiga anak Kadek Devi semuanya berjenis kelamin laki-laki.

4. Memutuskan Vakum di Dunia Hiburan

Semenjak menikah dengan Dewa Yoga, Kadek Devi akhirnya memutuskan untuk vakum di dunia hiburan Tanah Air. Ia memutuskan untuk lebih fokus pada keluarga kecil dan tumbuh kembang ketiga anak-anaknya.

 

5. Aktif Menjadi Ibu Bhayangkari

Kadek Devi juga begitu aktif menjadi ibu Bhayangkari. Ada banyak sekali kegiatan Kadek Devi yang ia bagikan ke media sosial saat menjadi ibu Bhayangkari. Kadek Devi juga setia menemani sang suami.

 

6. Anniversary Pernikahan ke-7 Tahun

Tahun 2022 ini menjadi 7 tahun perjalanan rumah tangga Kadek Devi dan Dewa Yoga. Dalam akun media sosialnya, Kadek Devi membagikan momen pernikahan untuk merayakan anniversary 7 tahun pernikahan mereka.

 

7. Ungkapan Kata Romantis

Kadek Devi juga mengungkapkan kata-kata romantis sebagai ucapan anniversary pada sang suami. Dalam kata-kata tersebut Kadek Devi mengungkapkan bahwa, sang suami adalah tempat terindah bagi kehidupannya.

"Sesungguhnya, Akulah rindu yang selalu hujan di hatimu. Rumah yang kuangankan hanya pelukanmu. Damai yang kuinginkan abadi di pelukanmu. Dan tempat terindah buatku HATIMU. HAPPY ANNIVERSARY LOVE. 7 Tahun bersamamu," ungkap Kadek Devi dalam caption Instagram.

8. Keluarga yang Harmonis

Sudah menjalani kehidupan rumah tangga selama 7 tahun lamanya, keluarga Kadek Devi terlihat begitu harmonis. Bahkan, jauh dari kabar miring. Di hari anniversary pernikahan 7 tahun Kadek Devi dan sang suami, banyak pula yang mendoakan agar keluarga Kadek Devi terus sehat dan bahagia.

Itulah beberapa potret hingga perjalanan kisah cinta Kadek Devi dan sang suami, Dewa Yoga yang begitu romantis hingga jauh dari kabar miring.(*)

 

 

 

 

SUMBER

Credits

Bagikan