Cerita Jhessica Vee yang Nyaman Tampil di Sketsa Komedi

user
Budiman 06 September 2022, 14:10 WIB
untitled

Krsumsel.com - Ia pun juga turut meramaikan program Lapor Pak yang sedang naik daun.

Beradu akting dengan nama-nama besar seperti Andre Taulany, Kiki Saputri, Ayu Ting Ting, dan lainnya, Jhessica Vee mengaku sempat grogi dan deg-degan. Beruntung, meski memiliki nama besar, Andre Taulany cs tidak jumawa.

"Deg-degan pasti ada apalagi main sama banyak senior. Tapi mereka welcome, jadi aku bisa imbangi," kata Jhessica saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Roby Geisha Diputus Penjara Dua Tahun, Tidak Ajukan Banding Karena Hal Ini
"Artisnya baik-baik banget. Mereka gak mandang kita ini pemain baru atau enggak, gak dibeda-bedain," lanjutnya.


1. Sempat Syuting Sinetron

Sebelumnya, Jhessica kerap tampil di beberapa sinetron dan serial ketika kembali ke dunia hiburan. Namun, ketika ditanya soal kenyamanan antara sinetron dan sketsa komedi sepeti Lapor Pak, Jhessica punya jawaban tersendiri.

"Kalau aku lebih suka syuting sketsa sih ya. Target awalnya pas kembali ke dunia hiburan memang mau ambil yang skesta seperti ini," ucapnya.

2. Tetap Berbisnis

Meski telah kembali ke dunia hiburan, Jhessica mengaku tak akan meninggalkan bisnis yang ia rintis. Baginya, tampil di depan kamera menjadi sebuah pelampiasan hobinya disela kesibukan mengurus bisnisnya.

"Bisnis tetap sih ya dijalani. Kalau bisnis kan untuk masa depan. Tapi memang gak bisa juga meninggalkan syuting, karena itu seperti hobi juga yang menghasilkan," tutupnya.(*)

 

 

 

 

 

SUMBER

Credits

Bagikan