Punya Dua Anak, Tarra Budiman dan Istri Belajar Bersikap Adil

user
Budiman 05 September 2022, 08:26 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Berjenis kelamin perempuan, anak keduanya diberi nama Kayma Jayna Agyra. Gya Sadiqah mengungkap, arti dari nama anak keduanya tersebut.

"Namanya Kayma Jayna Agyra. Kalau artinya ya batu abadi, anak giantara yang ramah dan baik hati selalu," kata Gya di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (4/9/2022).

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah kini bekerja sama dalam membagi waktu mengurus kedua anaknya, Kayma dan Kalea Jada Agyra. Sebagai orangtua, Tarra harus bersikap adil dengan anak-anaknya.


1. Takut Tak Bisa Adil

Tarra Budiman dan Istri Belajar Bersikap Adil © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Aku punya ketakutan gimana sebagai orangtua bisa adil. Jadi tiap kali kontrol aku selalu tanya ke dokter gimana biar adil. Karena beberapa bulan terakhir kami ibunya udah harus handle adiknya terus. Jadi aku lebih ke anak pertama. Nah, tapi jadinya takut, bisa enggak ya adil? Takutnya jadi orangtua yang enggak adil gitu kan, ya takut gitu," kata Tarra Budiman.

"Kayak kan dulu kan suka kayak dibanding-bandingin, liat tuh kakak kamu. Jadi mungkin ada trauma kali ya. Tapi Kalea bisa sih terima adiknya, kita udah diajarin Kalea untuk nanti ajarin adeknya, ajak main adeknya, dia diikut sertakan lah supaya paham dan dikasih tanggung jawab juga," tambah Tarra.

2. Sudah Belajar
Gya Sadiqah melahirkan anak keduanya melalui melalui operasi caesar Eracs. Meskipun begitu, Tarra dan Gya mau enggak mau harus begadang sampai malam demi mengurus sang bayi.

"Iya tetap tapi anak kedua dan proses eracs memudahkan Gya untuk bisa banyak gerak. Jadi lebih enak, bisa tidur pules, ada bantuan suster juga. Tidur dari jam 2, jam 3 gitu ya, abis itu jam 6, jam 7 Gya udah bangun gitu. Alhamdulillah lebih paham lah, udah belajar di anak pertama," kata Tarra Budiman.(*)

 

 

 

 

 

 

 

SUMBER

Credits

Bagikan