Felicya Angelista dan Caesar Hito Ingin Dapatkan Anak Laki-Laki di Kehamilan Ketiga

user
Budiman 02 September 2022, 08:38 WIB
untitled

Krsumsel.com - Saat ini usia kandungan Felicya sudah memasukin bulan keenam.

Perkiraan Felicya, kelahiran anak keduanya itu dijadwalkan pada bulan Desember 2022 mendatang. Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (31/8) sore Felicya menyebut bayinya berjenis kelamin perempuan.

"Desember, hadiah Natal terindah. Cewek lagi, ceweknya dua," ungkap Felicya Angelista.


1. Ingin Punya Anak Laki-Laki

Akan tetapi, sebenarnya Caesar Hito dan Felicya Angelista sangat menginginkan bayi laki-laki. Namun bukan berarti mereka tak bersyukur akan bayi perempuan yang akan segera lahir ini, oleh karena itu mereka pun berencana akan kembali berusaha untuk mendapatkan bayi laki-laki pada kehamilan selanjutnya.

"Ya pengin, nanti lah, tunggu Bible-nya udah TK paling. Eh SD kali ya istilahnya, saya jadi paling ganteng sendiri di rumah, sama anjing saya, berdua lah paling ganteng," ujar Caesar Hito dalam kesempatan yang sama.

2. Cuti Sinetron Stripping
Selain itu, saat ini Caesar Hito memilih untuk cuti dari berbagai jadwal syuting sinetron stripping. Begitupun dengan Felicya yang akan kembali syuting lagi setelah anak keduanya lahir nanti.

"Ini udah setahun cuti stripping karena ya mau fokus jagain Feli. Kalau bisnis tetep bakalan jalan, main sinetron mungkin belum ya," papar Caesar Hito.

"Kalau ngehost mungkin masih bisa karena cuma sejam dua jam. Kalau sinetron kan melibatkan banyak banget orang dan waktunya cukup panjang, pokoknya se-dikasih izinnya sama Hito," tutup Felicya Angelista.(*)

 

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan