Baim Wong Larang Paula Verhoeven Untuk Tinggalkan Dunia Modeling Karena Hal ini

user
Budiman 01 September 2022, 15:10 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Apalagi, sosok Paula sendiri adalah salah satu model terbaik di Indonesia.

Hal tersebut awalnya disampaikan Baim pada sang istri ketika melihat Paula nyaman menjadi seorang vlogger. Bagaimana tidak, menjadi seorang vlogger atau konten kreator memiliki waktu yang fleksibel sehingga tidak merepotkan.

"Pas punya anak, saya bilang sama dia, kan dia udah enaklah kerjanya, fleksibel waktunya dan dia udah bisa ngevlog sendiri, saya bilang jangan ilangin model kamu ya," ungkap Baim Wong saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (31/8).


1. Paula Berpengaruh Besar

Karena ia menilai sang istri punya pengaruh besar dalam dunia modeling, akan sangat sayang apabila Paula Verhoeven memilih untuk meninggalkan pekerjaan yang telah membesarkan namanya itu. Menurutnya, Paula juga sangat mudah menginfluence para penggemarnya untuk mendalami dunia modeling.

"Ketika kamu punya influence sebesar itu terutama di bidang model dan dianggap oleh orang model internasional bahkan yang terbaik di Indonesia, jangan sampai hilang," ujarnya.

"Karena yang bisa ngeinfluence banyak orang adalah dari panutannya. Ketika kamu sudah memilih bajunya dan menjaga, yang terpenting adalah tetap di jalur model," lanjutnya.

 

2. Tertarik Kembangkan Dunia Model

Selain itu, ayah dua anak ini pun juga sempat tertarik untuk mengembangkan dunia modeling yang telah membesarkan nama istrinya itu.

"Kenapa saya tergerak juga di aktivitas itu, karena ini bidangnya Paula, dia yang bilang ke saya, kok bisa ya, orang menengah ke bawah begitu excited banget dengan dunia fashion ya dan dia menikmati banget bahkan menginfluence banget banyak orang, makanya kita harus melakukan sesuatu," pungkasnya.(*)

 

 

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan