Cerita Keseruan Adly Fairuz Ajak Istri Hingga Mertua Liburan Bareng ke Jepang

user
Budiman 01 September 2022, 08:27 WIB
untitled

Krsumsel.com -  

Beberapa destinasi yang dikunjungi oleh bintang sinetron Cinta Fitri itu antara lain kota Osaka, Gotemba, Disneyland Jepang dan Shibuya. Momen ini juga dijadikan ajang baginya untuk mendekatkan diri dengan sang mertua.

"Saya pilih Jepang karena di sana itu suana romantis ya, apalagi kalau sama keluarga sudah lengkap kebahagiaan sembari kulineran dan menikmati keindahan alam dan fasilitas yang lengkap dari tradisional hingga modern," tutur Adly Fayrus, Rabu (31/8/2022).

"Kenapa saya pilih Disneyland Jepang? Untuk menghibur anak dan istri saya, kita sepakat ke sini memang, sudah direncanakan jauh-jauh hari pengen deket juga sama mertua, jadi tentunya ini adalah kesempatan untuk berkomunikasi lebih dekat lagi," paparnya lebih jauh.


1. Bantu UMKM Lokal

Pria kelahiran Jakarta, 14 April 1987 ini mengatakan tak hanya di luar negeri, hampir tempat wisata di Indonesia juga kerap ia dan keluarganya kunjungi.

"Bali, Lombok, Bandung, Yogyakarta sudah hampir semua ya kawasan wisata di Indonesia dikunjungi. Kita coba untuk liburan ke beberapa negara ke depannya," tutur Adly.

Saat berlibur Adly mengatakan tak hanya mencicipi kuliner lokal atau kuliner khas daerah yang dikunjungi tetapi ia dan keluarganya juga membeli cinderamata di lokasi wisata yang didatanginya. Tujuan utamanya adalah untuk membantu UMKM setempat agar ekomoni lebih baik.

"Buat kenang-kenanangan dan ada juga buat oleh-oleh buat keluarga lain dan para sahabat juga, ada baju, topi, makanan khas ataupun barang-barang etnik lain. Menggerakkan atau menghidupkan ekonomi penduduk setempat ya dengan cara membeli produk buatan mereka atau baramg dagangan mereka" ungkapnya.

2. Rehat dari Isu Politik yang Panas
Untuk urusan keperluan keluarga selama berwisata, Adly mempercayakannya pada sang istri. Dan untuk liburan kali ini, Adly sengaja ingin rehat sejenak di tengah isu politik yang sedang panas.

"Dari keperluan anak, keperluan saya, dia yang siapkan semua, barang-barang penting aja yang dibawa semisal baju-baju dan obat-obatan ya. Rehat dulu santai biar nggak mikirin kerjaan dan mikirin situasi politik di Indonesia yang makin panas ya," tutup Adly.(*)

 

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan