Tak Puas Jadi Desainer, Lenny Hartono Terjun ke Dunia Tarik Suara

user
Budiman 31 Agustus 2022, 14:47 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Ia justru mencoba mengembangkan bakat-bakat lain yang ada di dalam dirinya. Salah satunya dengan terjun ke dunia tarik suara.

Baru-baru ini, Lenny Hartono baru saja merilis single yang berjudul ‘Jangan Pernah Menyerah’ yang bercerita tentang pengalaman pribadinya.


1. Pengalaman Pribadi
Lewat lagu ini, Lenny Hartono ingin bercerita tentang perjuangan hidupnya memulai usaha dari fase terpuruk hingga bisa sukses seperti saat ini.

"Dari fase terpuruk, menghadapi ujian batin, hingga tegarnya mental dalam menghadapi cobaan hidup, sampai akhirnya menjadi pengusaha sukses," ujar Lenny Hartono dalam keterangan rilisnya.

 

2. Dibantu Bemby Noor
Sementara untuk pembuatan lagunya ini, Lenny Hartono bekerjasama dengan Beny Wijaya dari Sekuel Management dan Bemby Noor, seorang pencipta lagu yang banyak mencetak lagu-lagu hits di Indonesia. Tak hanya menjadi pencipta lagu, Bemby Noor juga menjadi arranger untuk lagu ini.

Lenny Hartono pun berharap lagu ini dapat menginspirasi khalayak dan bisa membangkitkan semangat orang-orang untuk meraih kehidupan yang lebih baik.

"Lagu ini menyampaikan pesan motivasi untuk membangkitkan semangat agar tidak pernah menyerah merubah kehidupan menjadi lebih baik dan sukses," pungkas Lenny Hartono.(*)

 

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan