Acha Septriasa Akui Dirinya Sensitif Terhadap Hal Mistis

user
Budiman 31 Agustus 2022, 14:41 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Ketika dipercaya memerankan karakter pocong dalam horor komedi berjudul MUMUN, ia mengaku ditampaki sosok putih menyerupai kostum yang dikenakan saat di lokasi syuting.

Usut punya usut, ternyata Acha memiliki kesensitifan akan kehadiran sosok dari dunia lain. Namun ia memilih tidak mengeksplor kebisaannya tersebut.

"Dari dulu saya tuh sensitif, tapi sampai tahun 2008 aku nggak pernah lagi ngegali kesensitifan aku itu ya," tutur Acha ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, pekan lalu.


1. Berada di Tempat Baru
Tidak hanya saat berada di lokasi syuting film horor, ketika terlibat proyek bergenre drama pun Acha Septriasa bisa merasakan hal-hal aneh di sekitarnya. Namun ia memilih untuk abaikan hal tersebut.

"Saya bisa merasakan sesuatu di lokasi syuting manapun ya. Maksudnya kan lokasi syuting itu mau film horor, drama atau komedi, pasti ada tempat asing yang baru pertama didatangi. Selalu ada yang menarik di sana," papar ibu satu anak ini.

2. Tak Seperti Casper
Ditampaki wujud pocong di lokasi film MUMUN menjadi pengalaman pertama Acha Septriasa bisa melihat seperti apa hantu secara langsung. Karena selama ini ia hanya bisa merasakan, belum pernah ditampaki.

"Di film MUMUN ini kesensitifan saya kayak muncul lagi gitu. Saya pikir wujud dari sesuatu itu kayak Casper gitu yang bisa nembus. Tapi ternyata sama kayak wujud yang saya perankan," tandas Acha.(*)

 

 

 

 

SUMBER

 

Kredit

Bagikan