Alasan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Belum Mau Buru-Buru Menikah

user
Budiman 31 Agustus 2022, 08:29 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Meski kedua pasangan ini memiliki perbedaan usia 7 tahun, tetapi Tyas Mirasih mengatakan kalau perbedaan usia tidak menjadi sebuah masalah dalam menjalin hubungan.

"Kalau soal umur itu tidak menentukan kedewasaan seseorang, " kata Tyas Mirasih di studio BSC Cawang, Jakarta Timur, Selasa (30/8/2022).

"Gua enggak pernah menganggap dia lebih tua. Sekarang gua tua-tuain biar sama, enggak gak disebut berondong," sambung Tengku Tezi.


1. Hubungan Makin Serius
Hubungan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi tampaknya sudah semakin serius. Saat ini, hubungan mereka juga sudah mendapatkan dukungan dari keluarga masing-masing.

"Kita udah akrab satu sama lain. Yang penting kita menjalani dan mereka melihat. Ya kita happy dan bahagia bisa menyenangkan banyak orang termasuk keluarga pasti mereka support," kata Tyas Mirasih.

Meski hubungan keduanya sudah semakin dekat, tetapi Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sendiri belum mau buru-buru menikah. Tyas Mirasih dan Tengku Tezi tak mau terburu-buru untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

2. Ditahap Saling Mengerti
"Happy ending lah yang pasti, kita masih ditahap saling mengerti, enggak mau buru buru, kita pernah gagal sebelumnya, kita masih ditahap saling mengerti, saling menerima," kata Tengku Tezi.

"Jadi biar yang gagal terdahulu enggak terdahulu enggak terulang lagi sama kita nantinya," tutup Tyas.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan