Sibuk Bisnis Kosmetik, Ini Me Time Ala Cathy Sharon

user
Budiman 31 Agustus 2022, 08:25 WIB
untitled

Krsumsel.com - Seperti diketahui Cathy Sharon memiliki brand kosmetik SADA yang sukses di pasaran. Menjadi business woman ternyata tidak semudah seperti yang dibayangkannya.

"Bisnis pasti ada capeknya. Kalau dulu kita ke lokasi syuting ketawa-ketawa terus. Pada saat syuting take ok selesai bercanda lagi. Ternyata kalau kerja kantoran beda ya," ujar Cathy Sharon.


1. Tantangan Terbesar

Kakak Julie Estelle itu pun mengungkapkan salah satu tantangan terbesarnya selama terjun ke dunia bisnis adalah ketika harus mengatur banyak orang. Jika saat menjadi seorang artis dirinya terbiasa diurus kini dirinya yang harus mengurus banyak orang.

"Yang lumayan challenging kalau dulu kan pada saat jadi entertainer kita biasa diurus. Kalau ini kan kita manage people, manage company and team. Managing people itu melelahkan lho. Tapi pada saat capek bisa me time untuk balance," ungkap Cathy Sharon.

2. Me Time Ala Cathy Sharon
Saat dirinya sudah lelah bekerja biasanya Cathy Sharon melakukan hal-hal yang disukainya alias me time. Selain bersama anak-anaknya tentunya hal yang paling disukai semua wanita adalah shopping.

"Me time bagi aku selain bersama anak-anak, sebagai wanita ya (suka) shopping. Mana ada wanita yang tidak suka shopping," kata ibu dua anak itu.

 

3. Traveling dan Makan
Selain shopping, kegiatan lainnya yang suka dilakukan Cathy Sharon adalah traveling dan makan.

"Traveling gue senang banget. Pada saat traveling membuka mata pikiran kita, memberikan inspirasi. Gue juga suka makan. Nggak kelihatan ya tapi gue suka makan. Gue biasa pesan banyak (makanan) nyoba dikit terus minta orang lain ngabisin," pungkasnya.(*)

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan