Medina Zein Disebut Jatuh Miskin Karena Laporannya, Uci Flowdea: Memang Dari Dulu

user
Budiman 30 Agustus 2022, 08:36 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Karena hal tersebut kini Medina Zein tengah mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggung jawabkan apa yang telah ia lakukan terhadap Uci Flowdea.

Akan tetapi, tak sedikit yang beranggapan bahwa Uci Flowdea begitu tega pada Medina akan tetapi ia memberi pembelaan terkait anggapan tersebut. Uci mengatakan Medina bukan jatuh miskin, tapi memang sudah miskin.

1. Dari Dulu Miskin

"Terus nggak kasian sama saya? Saya nggak minta ganti rugi nilai lebih aja harus bersyukur kan, uangnya udah dibawa dia berapa lama, uang yang saya transfer ke dia berapa ya dia balikin berapa. Kalau dibilang miskin, memang dari dulu miskin kali. Kalau dia nggak miskin, bisa dong, uang segitu dibalikin, ngapain sih sampe bikin surat," ungkap Uci Flowdea saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (29/8).

Uci pun menegaskan bahwa Medina Zein tetap harus mengembalikan seluruh kerugian uang telah ia alami. Meski begitu, ia secara tidak langsung Uci tampaknya sudah memaafkan Medina, namun apa daya semua sudah terlanjur dan proses hukum akan tetap berjalan.

2. Minta Dibayar Full
"Tetep harus bayar full, kalau nggak bayar full nggak mau," ucap Uci Flowdea.

"Jadi memang beberapa kemarin setelah dia masuk, dia beberapa kali lewat Lukman nulis surat dan isinya sama bahwa dia menyesali semua apa yang pernah dia lakukan ke saya, tapi semua itu sudah terlanjur," tukasnya.(*)

 

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan