Kartika Putri Pertanyakan Barang Bukti Yang Dihilangkan Saat Richard Lee Jumpa Pers

user
Budiman 30 Agustus 2022, 08:31 WIB
untitled

Krsumsel.com - Richard Lee rupanya menayangkan juga acara preskon tersrbut di channel YouTube pribadinya. Saat sesi tanya jawab berlangsung, Kartika Putri rupanya ikut menyaksikan siaran langsung dari akun YouTube Richard Lee.


1. Pertanyakan Barang Bukti
Dalam kolom komentar, Kartika Putri rupanya membuat pertanyaan yang ditujukan pada Richard Lee. Hal tersebut disampaikan operator Richard Lee yang mengatakan kalau Kartika Putri menanyakan soal barang bukti yang diduga dihilangkan.

"Kalo ada postingan yang saya hapus saya buka sel sendiri akan saya tutup dari dalam," ucap Richard Lee menjawab pertanyaan Kartika Putri saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/8).

"Gak ada yang saya hapus orang gak bisa akses IG. Saya gak akses saya post lewat bisnis suit fb saya gak tau gimana bisa ke sana. Saya ga tau gimana caranya dan saya gak hapus 1 pun," Richard Lee menambahkan.

2. Dugaan Pencemaran Nama Baik
Seperti diketahui, Kartika Putri melaporkan Richard Lee ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik pada Desember 2020.

Sebelumnya Richard Lee memberikan ulasan negatif terhadap salah satu produk kecantikan dengan Kartika Putri sebagai brand ambassador di akun media sosial pribadinya.

Atas laporan Kartika Putri itu, Ricard Lee akhirnya ditetapkan penyidik Polda Metro Jaya sebagai tersangka dan sempat ditahan. Dan saat ini laporan tersebut masih bergulir dan berkas kasusnya masih belum P21.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan