Mendapat Kabar Ada Warga Meninggal Akibat Covid, Kapolsek IT 1 Langsung Cek lokasi

user
elisa 15 Juli 2021, 18:38 WIB
untitled

PALEMBANG,KRSumsel.com - Mendapat informasi dari masyarakat mengenai adanya seorang warga di Jalan Manumbing, Gang Hulubalik, Kelurahan Kepandean Baru Palembang, Kecamatan IT I Palembang diduga meninggal dunia akibat Covid-19.

Kapolsek IT I Palembang, AKP Ginanjar Aliya Sukmana bersama Bhabinkamtibmas Kepandean Baru terjun langsung guna memastikan kejadian yang terjadi tersebut.

AKP Ginanjar menuturkan, bahwa sebelum ditemukan meninggal korban yang diketahui bernama Sendy Hartanto (70) pada 12 Juli lalu dinyatakan positif, lalu team treacer ( Dokter Puskesmas Dempo, Lurah Kepandean baru, Bhabinkamtibmas dan Babinsa) menganjurkan korban laksanakan rawat jalan sambil menunggu hasil Rapit tes untuk di rujuk ke Rumah sakit.

"Besoknya pada hari (Selasa,red) kita mendapatkan informasi tim treacer melaksanakan pengecekan kepada pasien dan di berikan obat- obatan," ujarnya, Kamis (15/7). Kemudian pada 14 Juli 2021 sekitar pukul 09.00 WI kembali tim treacer melaksanakan pengecekan pasien dan memberikan obat-obatan serta menganjurkan agar pasien tetap laksanakan isolasi dengan ketat.

"Kemudian hari ini kita mendapatkan kabar sekitar pukul 15.00 WIB mendapatkan pasien meninggal dunia. Selanjutnya tiga pilar mengecek ke TKP dan mengamankan seputaran dan melaksanakan penyemptoran disinfektan," ucapnya. (Kiki)

Kredit

Bagikan